Now Reading
Terpopuler: Merek Kosmetik Berbahaya Menurut BPOM, Kondom Tertinggal di Vagina hingga Posisi Seks Anti Nyeri Pasca Operasi Sesar

Terpopuler: Merek Kosmetik Berbahaya Menurut BPOM, Kondom Tertinggal di Vagina hingga Posisi Seks Anti Nyeri Pasca Operasi Sesar

Kumpulan artikel terpopuler . Mulai dari merek kosmetik berbahaya menurut BPOM, bagaimana jika kondom tertinggal di vagina hingga posisi seks anti nyeri pasca  sesar.

1. Merk Kosmetik Berbahaya Menurut BPOM RI, Waspada dan Hindari!

Belum lama ini, melalui laman instagramnya, Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI (BPOM RI) mengumumkan daftar komestik berbahaya yang mengandung merkuri. Merkuri sendiri telah lama disebut-sebut sebagai bahan berbahaya untuk kulit karena dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Tidak hanya membuat lapisan kulit menipis, itu juga dapat menyebabkan kerusakan pada saluran pencernaan, sistem saraf dan ginjal. Apa saja merek yang berbahaya? Baca di sini. 

2. Duh, Kondom Ketinggalan di Dalam Vagina. Bisa Menyebabkan Hamil Nggak, Ya?

Kondom yang tertinggal di dalam vagina bisa disebabkan oleh pemilihan ukuran kondom yang tidak sesuai. Meskipun hal ini jarang terjadi, kondom ketinggalan dan terlepas saat berhubungan seks dapat menyebabkan stres tentang apakah dapat mengakibatkan kehamilan atau tidak. Untuk pastinya, cari tahu penjelasannya di sini. 

3. 6 Posisi Seks Antinyeri Pasca Operasi Sesar

Enam posisi seks antinyeri ini akan bikin aktivitas bercinta tetap sama menggairahkannya meski pasca operasi sesar. Kira-kira mana favorit Mommies? Silakan intip di sini ya.

4. 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Sepasang kekasih ini sedang ramai dibicarakan beberapa hari belakangan mengenai rencana pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung pada 22 Januari 2022 dengan aktor Choi Tae-joon. Banyak penggemar yang bahagia mendengar kabar tentang pernikahan pasangan aktor dan aktris ini.

Sama halnya seperti Park Shin-hye yang sudah banyak membintangi drama Korea hingga film, Choi Tae-joon juga memiliki sejumlah drama yang tidak kalah menarik dan diminati. Jika Mommies belum tahu dan belum kenal dengan calon suami Park Shin-hye ini, berikut drama Choi Tae-joon yang bisa ditonton. Baca selengkapnya di sini.

5. Hindari Kolesterol Tinggi, Kenali Faktor Risiko Hingga Cara Mencegahnya

Tingginya kolesterol menyebabkan pengendapan lemak di pembuluh darah. Ini membuat aliran darah tidak mengalir dengan lancar. Pada beberapa kasus, endapan tersebut juga bisa pecah secara tiba-tiba, membentuk gumpalan yang menyebabkan serangan jantung atau stroke. Kolesterol tinggi bisa berasal dari bawaan keluarga, tetapi seringnya terjadi karena gaya hidup yang buruk. Berikut fakta yang perlu diketahui terkait kondisi ini. Langsung ke halaman berikut ya Mommies.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top