Now Reading
5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Dhevita Wulandari
drama choi tae-joon

Telah dikonfimasi akan menikah pada awal 2022, ini rekomendasi drama yang dibintangi Choi Tae-joon, calon suami Park Shin-hye.

Sepasang kekasih ini sedang ramai dibicarakan beberapa hari belakangan mengenai rencana pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung pada 22 Januari 2022 dengan aktor Choi Tae-joon. Banyak penggemar yang bahagia mendengar kabar tentang pernikahan pasangan aktor dan aktris ini.

Sama halnya seperti Park Shin-hye yang sudah banyak membintangi drama Korea hingga film, Choi Tae-joon juga memiliki sejumlah drama yang tidak kalah menarik dan diminati. Jika Mommies belum tahu dan belum kenal dengan calon suami Park Shin-hye ini, berikut drama Choi Tae-joon yang bisa ditonton.

BACA JUGA: Rekomendasi Film dan Drama Wi Ha Joon dengan Berbagai Karakter Seru

So I Married the Anti-fan (2021)

Gambar dari Wikipedia

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang superstar terkenal di dunia Hoo Joon (Choi Tae-joon), dan seorang reporter yang merupakan anti-penggemarnya Lee Geun-young (Choi Soo-young). Geun-yeong bekerja dalam suatu program televisi di mana ia harus tinggal bersama dengan Hoo Joon. Meski awalnya saling membenci, tetapi akhirnya mereka jadi saling jatuh cinta. Drama ini diangkat dari cerita novel tahun 2010 dengan judul yang sama. Drama So I Marrief the Anti-fan ini dapat disaksikan di iQiYi.

Exit (2018)

Gambar dari AsianWiki

Hanya memiliki 4 episode, Choi Tae-joon berperan sebagai Do Gang-soo, aktor utama dalam serial drama Exit. Drama ini menceritakan tentang Do Gang-soo yang menjalani hidup yang menderita dan terlilit hutang. Ia pun bekerja sebagai rentenir untuk memenuhi kebutuhannya dan ayahnya. Do Gang-soo pun terus berjuang untuk mendapatkan kebahagiaannya yang terampas karena ulah ayahnya yang membuat ibunya pergi saat ia masih bayi.

Suspicious Partner (2017)

Gambar dari IMDb

Serial drama ini bercerita tentang seorang jaksa Noh Ji-wook (Ji Chang-wook), dan seorang jaksa penuntut Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun). Mereka berdua bekerjasama untuk mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh psikopat yang licik. Dalam drama ini, Choi Tae-joon berperan sebagai Ji Eun-hyuk, pengacara yang pernah memiliki masa remaja yang berat dan bersahabat dengan Noh Ji-wook. Suspicious Partner dapat ditonton di Netlfiz, iQiYi, Viu, Vidio, dan RCTI Plus.

Missing Nine (2017)

Gambar dari DramaForLife Wiki

Missing Nine menceritakan tentang sebuah pesawat yang membawa 47 orang penumpang dalam penerbangan ke China dan menabrak sebuah pulau. Dalam kecelakaan tersebut, 9 penumpang yang merupakan selebritis terkenal di Korea Selatan termasuk Choi Tae-ho (Choi Tae-joon) berhasil keluar dari pesawat hidup-hidup. Namun, mereka terdampar di sebuah pulau yang tidak diketahui dan tidak berpenghuni. Insiden ini membuat Choi Tae-ho menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Ia mulai berencana untuk membunuh satu per satu orang-orang yang dianggapnya menjadi saingan di dunia entertainment Korea.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Nam Joo Hyuk dengan Rating Tinggi

The Flower in the Prison (2016)

drama choi tae joon - flowers in the prison

Gambar dari KoreanDrama

Berpartisipasi pda drama kolosal berlatar belakang dinasti Joseon, Choi Tae-joon berperan sebagai Seong Ji-heon dalam Flowers in the Prison. Seong Ji-heon merupakan seorang Kapten Podocheong dan salah satu Menteri di Kementerian Personalia Kerajaan Joseon. Serial drama ini mengisahkan tentang seorang gadis Ok-nyeo (Jin Se-yeon) yang lahir dan dibesarkan di penjara yang kemudian menjadi advokat untuk membantu orang miskin dan dituduh secara tidak adil melalui Waeji-bu, sebuah sistem ligitasi swasta di Joseon.

Mau nonton yang mana dulu nih, Mommies?

Cover: Kepoper

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top