banner-detik
ETC

Apa Sih Plus Minus Suami Scorpio?

author

Sisca Christina11 Nov 2021

Apa Sih Plus Minus Suami Scorpio?

Misterius, menawan dan setia. Setidaknya itu karakter plus dari suami Scorpio. Tapi, cek juga minusnya, biar makin tahu menghadapinya.

Pria Scorpio disebut-sebut sebagai sosok dengan banyak kualitas yang membuat mereka menjadi pengusaha, teman, dan suami yang hebat. Masa, sih? Baca sampai habis kekuatan dan kelemahan suami Scorpio berikut.

Beberapa Sifat Positif Suami Scorpio

Punya tekad kuat

Mommies yang punya suami Scorpio pasti bisa menyaksikan kegigihan sang suami dalam mencapai tujuan. Ketika punya impian atau cita-cita, bagi Scorpio itu bukan sekedar angan-angan. Mereka akan melakukan semampu yang mereka bisa untuk meraihnya. Mau itu sulit atau memakan waktu lama, mereka nggak peduli, sebab “menyerah” is not their middle name! Jadi, nggak heran jika kebanyakan suami Scorpio itu sukses.

Suami menawan nan misterius

Menawan di sini tentunya nggak hanya diukur dari fisik, ya. Sebab ketampanan fisik itu relatif dan subjektif. Sifat suami Scorpio yang pendiam, ditambah tatapannya yang tajam membuat mereka sangat menawan, plus misterius! Mereka sulit dipahami dan diterka, dan entah mengapa ini membuat mereka menarik dan membuat pasangan klepek-klepek nggak bisa nolak.

Bergairah

Sudah menawan, bergairah pula. Istri mana yang nggak makin luluh?  Ini adalah salah satu karakteristik Scorpio yang paling umum. Scorpio adalah zodiak yang paling bersemangat selain Aries. Ini juga berlaku dalam hubungan pernikahan. Suami Scorpio akan mencurahkan waktu dan energi hampir tak terhingga demi memastikan bahwa pasangan mereka diperhatikan, baik di kehidupan sehari-hari maupun di, ehm, ranjang! Gairah si Scorpio tak terbatas urusan romansa dan seks aja, lho. Untuk urusan karir, hobi hingga isu sosial, mereka juga bergairah!

Setia dan dapat dipercaya

Jika waktu single pria Scorpio memiliki reputasi sebagai penggoda, tapi jika sudah menikah, bagi para pria yang lahir pada 23 Oktober – 22 November ini pantang lirak-lirik lagi. Jika sudah memutuskan berkomitmen pada satu orang, maka ia akan jaga sampai akhir.

Terlihat angkuh namun aslinya hangat

Mungkin hanya mommies dan orang-orang terdekatnya yang bisa merasakan ini. Bila nggak kenal banget dengan pria Scorpio, orang bisa menganggap mereka tertutup dan pendiam. Padalah sebenarnya mereka berhati hangat dan ramah banget. Bahkan, suami Scorpio punya selera humor yang asik yang membuat pasangan nggak jenuh padanya.

Lalu, Apa, Sih, Kelemahan Pria Scorpio?

Layaknya yin and yang, semua zodiak pasti punya sisi minus. Semakin mengenal sisi buruknya, semakin bisa membantu mommies buat menghadapi suami Scorpio ketika terjadi konflik.

Baca juga: Kenali Sifat Buruk dari Setiap Zodiak, Anda yang Mana?

Menyimpan dendam

Oke, tarik napas dulu mommies. Sebab menurut astrologi, Scorpio adalah zodiak paling pendendam di antara zodiak lain. Bahkan disebut-sebut tak ada zodiak lain yang dendamnya sedalam dendam yang mungkin Scorpio pendam. So, jangan coba-coba main api dengan suami Scorpio. Sekali dikhianati dia akan membalas tanpa ampun. Bisa saja dengan memutus hubungan langsung, atau membuat hidup Anda merana. Hiiiy, kok serem ya?

Mengontrol

Mommies yang punya suami Scorpio, ngerasa gini nggak? Pria Scorpio suka mengendalikan segala sesuatu di sekitar mereka. Salah satu penyebabnya yaitu karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi akan sesuatu dan mengharapkan standar yang sama dari orang lain. Sifat mengontrol ini juga membuat mereka cenderung jadi posesif.

Baca juga: Urutan Zodiak Paling Posesif, Scorpio di urutan pertama!

Cemburuan

Kelemahan Scorpio lainnya adalah sifatnya yang pencemburu, terutama dalam hal hubungan. Cemburu, sih, wajar ya. Konon setiap pria diketahui memiliki sedikit kecemburuan ketika terlibat dalam suatu hubungan. Sayangnya, kecemburuan Scorpio terkadang melewati batas dan jadi membuat pasangannya jengah.

Moody

Mereka bisa beralih di antara emosi dengan mudah, dan itu ditunjukkannya kepada orang-orang di sekitarnya, terutama pasangan. Pintar-pintar menyiasati ini ya, mommies, karena bukan nggak mungkin sifat moody-nya jadi penyebab konflik.

Mudah terombang-ambing

Pria Scorpio dikenal mudah terombang-ambing oleh keinginan mereka. Mereka suka mencoba hal-hal baru tanpa memikirkan konsekuensinya. Mereka harus belajar untuk mengendalikan keinginan mereka jika nggak ingin terjebak dalam konsekuensi yang ternyata bisa merugikan dirinya sendiri. Nah, mungkin, mommies sebagai pasangan, bisa membantu suami Scorpio untuk mengatasi kelemahannya yang satu ini?

Baca juga: Ketahui Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

Image: Freepik

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan