6 Fakta Hometown Cha Cha Cha, Drakor Terbaru Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Hometown Cha Cha Cha

Drama korea Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sudah tayang pada Sabtu (28/8) kemarin. Simak fakta-fakta menariknya berikut!

Drama Korea terbaru dari TVN kembali menyapa kita semua. Kali ini, ada Hometown Cha Cha Cha yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam dan bisa disaksikan di Netflix.  Drama ini sudah tayang dua episode nih, Mommies. Sudah nonton belum?

Hometown Cha Cha Cha dibintangi oleh Shin Min Ah yang sebelumnya dikenal melalui perannya di My Girlfriend is Gumiho, serta Kim Seon Ho yang popularitasnya meroket sejak membintangi Start-Up akhir 2020 lalu.

Yuk kita kenalan lebih lanjut dengan drama ini melalui fakta-fakta berikut:

Kisah pekerja serabutan dan dokter gigi

Hometown Cha Cha Cha merupakan remake dari film Mr. Hong yang tayang pada 2004. Drama ini bercerita tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi di Seoul yang memiliki pendirian kuat. Akibat memiliki konflik dengan atasannya karena perbedaan nilai, Hye Jin memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Sayangnya, konflik tersebut membuat Hye Jin kesulitan menemukan pekerjaan baru di Seoul

Kunjungan singkat ke Gongjin, sebuah kota kecil di Korea Selatan, membuat Hye Jin memutuskan untuk membuka klinik sendiri di sana. Di kota inilah, dia bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), seorang pengangguran tetapi memiliki banyak keahlian dan bekerja serabutan. Meski begitu, Du Sik dikenal sebagai Kepala Hong oleh penduduk setempat karena dia aktif membantu keberlangsungan kota Gongjin.

Dimple Couple

dimple couple

Duet Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di drama ini membuat mereka mendapat julukan Dimple Couple. Ini karena mereka berdua dikenal dengan lesung pipinya yang khas dan menawan. Banyak juga orang yang mengatakan bahwa wajah Shin Min Ah dan Kim Seon Ho mirip, lho. Para penggemar drama Korea pun tidak sabar untuk menyaksikan chemistry Dimple Couple ini setiap minggunya.

Raih rating tinggi di episode perdana

Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha sepertinya sudah sangat dinantikan. Ini dibuktikan dengan ratingnya yang tinggi di hari pertama penayangannya. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertamanya meraih rating nasional 6,8%. Drama ini pun menempati posisi pertama untuk semua tayangan di slot waktu yang sama.

Pemain pendukung kawakan

Hometown Cha Cha Cha

Selain Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Hometown Cha Cha Cha juga dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan yang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea. Mommies pasti tidak asing lagi dengan Jo Han Chul yang pernah berperan sebagai pengacara culas di Vincenzo. Ada juga Cha Chung Hwa yang pernah berpartisipasi dalam drama hits Crash Landing On You dan Mr. Queen.

Tak ketinggalan, drama ini juga menggandeng aktris senior Kim Young Ok yang mendapat julukan “National Grandma” saking seringnya ia berperan sebagai nenek di banyak drama Korea.

Hangat dan penuh pesan bijak

Hometown Cha Cha Cha

Berlatar belakang kota kecil, drama ini berfokus pada kehidupan sehari-hari warga Gongjin yang sederhana. Setiap tokohnya memiliki karakteristik yang khas dan dekat dengan dunia nyata. Drama ini pun menawarkan cerita lucu sekaligus mengharukan.

Selain itu, ada juga pesan-pesan yang menghangatkan hati. Cocok sebagai tontonan untuk melepas penat di akhir pekan!

Menampilkan keindahan kota pesisir Gongjin

Hometown Cha Cha Cha

Saat menyaksikan Hometown Cha Cha Cha, Mommies akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota pesisir Gongjin. Laut biru, pantai berpasir, hingga latar pedesaan yang menenangkan. Penggambaran kehidupan warga desa di tengah pasar dan pelabuhan juga menambah hal menarik dari drama ini.

Nah itu dia fakta-fakta tentang drama korea Hometown Cha Cha Cha yang baru tayang Sabtu lalu. Apakah Mommies tertarik menontonnya?

BACA JUGA: 

5 Rekomendasi Drama Korea di Tahun 2021

Pelajaran Mendidik Anak dari Drama Korea yang Baik dan Buruk

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top