banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Rekomendasi Hotel Ramah Anah, Aneka Film Dewasa Hingga Orgasme dengan Penis Ukuran Kecil

author

fiaindriokusumo20 Jun 2021

Terpopuler: Rekomendasi Hotel Ramah Anah, Aneka Film Dewasa Hingga Orgasme dengan Penis Ukuran Kecil

Lima artikel terpopuler di awal hingga pertengahan Juni. Mulai dari rekomendasi hotel ramah anak, aneka pilihan film dewasa hingga cara orgasme walau penis suami kecil.

1. 15 Film Netflix yang Penuh Adegan Ranjang

Saatnya quality time bareng suami nonton film-film di Netflix bertema percintaan, drama, misteri berbumbu adegan ranjang. Mau tahu apa saja film-film pilihan di Netflix yang bisa membuat gairah Anda berkobar? Langsung cek di sini.

2. 10 Rekomendasi Film Dewasa dari Jepang dan Korea

Korea dan Jepang nggak diragukan lagi soal kepiawannya menggarap kisah-kisah romantis yang bisa bikin penontonnya praktis ikutan baper. Selain bisa bikin baper, beberapa filmnya juga bikin tambah greget karena dibumbui adegan panas sebagai pelengkap jalan cerita. Berikut ini beberapa pilihan film dewasa Korea dan Jepang yang bisa mommies dan daddies nikmati di akhir pekan.

3. 5 Cara Orgasme Selain Penetrasi

Tahapan yang kita tahu untuk mencapai orgasme biasanya sederhana: foreplay, penetrasi, ejakulasi, orgasme, selesai. Tetapi, menurut Alexander Cheves, seorang Sex Columnist dan Editor majalah online The Advovate, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk meraih orgasme selain dengan penetrasi. Bosan orgasme cara konvensional dan penasaran dengan cara orgasme selain penetrasi? Saatnya eksplor tips ini dengan pasangan.

4. Rekomendasi Hotel Ramah Anak

Liburan sekolah sudah datang, tapi sayangnya belum begitu leluasa buat liburan sesuai keinginan hati. Ke luar kota maupun laur negeri juga pasti perlu ekstra hati-hati dan tentu harus siap dengan berbagai risiko. Pilihan yang bisa dilakukan dan biasanya jauh lebih aman adalah staycation. Biar nggak hanya berdiam di kamar, berikut ini rekomendasi hotel yang ramah anak alias menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang bisa dilakukan anak-anak bahkan seluruh anggota keluarga.

5. Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme, Begini Caranya!

Ukuran penis suami yang kecil masih menjadi masalah? Pasti belum eksplor cara-cara ini; yang penting itu tekniknya. Setiap pasangan yang ingin menikah, umumnya dianjurkan buat buka-bukaan, soal apa aja! Dari karakter, background keluarga, sampai urusan keuangan (bagi beberapa pasangan). Sayangnya nggak semua bisa dibuka. Salah satunya tentang ukuran penis pasangan, hehehe. Setelah menikah, baru deh ketahuan ukuran sebenarnya. Mundur? Ya jangan, dong. Sebab, bukan ukuran yang jadi soal, namun bagaimana suami bisa memanfaatkan penisnya secara baik dan normal, salah satunya dengan teknik di ranjang yang tepat untuk meraih kepuasan bersama saat bercinta.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan