Now Reading
Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme, Begini Caranya

Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme, Begini Caranya

siscachristina
Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme

Ukuran penis suami yang kecil masih menjadi masalah? Pasti belum eksplor cara-cara ini; yang penting itu tekniknya.

Setiap pasangan yang ingin menikah, umumnya dianjurkan buat buka-bukaan, soal apa aja! Dari karakter, background keluarga, sampai urusan keuangan (bagi beberapa pasangan). Sayangnya nggak semua bisa dibuka. Salah satunya tentang ukuran penis pasangan, hehehe. Setelah menikah, baru deh ketahuan ukuran sebenarnya. Mundur? Ya jangan, dong. Sebab, bukan ukuran yang jadi soal, namun bagaimana suami bisa memanfaatkan penisnya secara baik dan normal, salah satunya dengan teknik di ranjang yang tepat untuk meraih kepuasan bersama saat bercinta.

Namun, beberapa pria mungkin khawatir nggak bisa membahagiakan pasangan ketika menyadari senjata perangnya di bawah sana nggak cukup panjang untuk diajak bertarung. Sebenarnya berapa sih, ukuran penis normal pria Indonesia?

Berapa Rata-rata Ukuran Penis Normal Pria Dewasa?

Mengutip Kompas.com, sebuah penelitian menujukkan rata-rata ukuran penis terbesar pria di dunia saja (saat ereksi) berada di rentang 16,1-17,9 cm. Diikuti dengan ukuran penis terbesar kedua yaitu antara 14,7-16,1 cm. Sementara ukuran penis sedang berada di rentang 12,9-14,7 cm, mendekati terkecil yaitu 10,5-12,9 cm dan penis terkecil yaitu 9,3-10,5 cm. Rata-rata panjang penis responden penelitian adalah 13 cm, dan ini disimpulkan menjadi ukuran penis normal. Sementara, rata-rata pria Indonesia memiliki panjang penis yaitu 10,5-12,9. Jadi, ukuran normal penis pria ternyata nggak sepanjang itu juga kan?

Penis dikategorikan sebagai penis mikro atau kecil, jika panjangnya saat ereksi yaitu 7,62 cm atau di bawah itu.

Walau Penis Suami Kecil, Tetap Bisa Membuat Wanita Orgasme

Menurut penelitian, dengan ukuran penis pasangan yang termasuk dalam kategori kecil sekalipun, sebagian wanita masih dapat merasakan orgasme. Jika tidak, berikut beberapa cara yang bisa dicoba:

Eksplor Posisi

Pertimbangkan beberapa posisi yang bisa membuat seks terasa lebih baik bersama pasangan dengan penis kecil. Anda hanya perlu mencari tahu beberapa posisi yang fleksibel dan kreatif untuk membuatnya terasa luar biasa. Sudut atau angle memegang peranan penting. Coba lakukan doggy style, penetrasi akan terasa lebih dalam dan lebih baik untuk Anda dan pasangan.

Foreplay

Jangan pernah anggap sepele foreplay. Sebab, kenikmatan yang dihasilkan foreplay bisa setara dengan kenikmatan penetrasi. Jadi, apabila mommies merasa ukuran menjadi masalah, minta suami meningkatkan kuantitas dan durasi foreplay yang bisa dinikmati berdua, salah satunya dengan oral seks. Kebanyakan perempuan dapat merasakan orgasme dengan oral seks. Jadi, yakin deh, si dia nggak akan pelit memanjakan mommies dengan foreplay.

Manfaatkan Sex Toys

Mainan seks disebut-sebut memiliki manfaat untuk menambah keintiman dan kepuasan lebih saat bercinta, maka, manfaatkanlah. Ada mainan yang dirancang untuk membuat ereksi lebih keras, lebih besar, dan lebih tahan lama. Mainan ini bernama ring penis (cock ring), dan dikenakan di sekitar pangkal penis guna mengurangi jumlah aliran darah ke luar. Alhasil, membuat penis terlihat lebih besar dan aktivitas di ranjang jadi lebih menyenangkan. Namun, ada sejumlah aturan yang perlu diingat saat mengenakan ring penis terkait keamanannya. Salah satunya, tidak boleh memakai ring penis lebih dari 20-30 menit karena dapat menyebabkan komplikasi, jadi catat waktunya.

Jadi, pepatah size doesn’t matter sepertinya benar, nih. Gimana menurut mommies?

Baca juga: Cupang, Gigitan Cinta yang Bisa Berujung Maut

Photo by Deon Black on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top