Now Reading
5 Cara Orgasme Selain Penetrasi

5 Cara Orgasme Selain Penetrasi

siscachristina
Apa yang Disukai Istri Virgo di Ranjang

Bosan orgasme cara konvensional dan penasaran dengan cara orgasme selain penetrasi? Saatnya eksplor tips ini dengan pasangan.

Tahapan yang kita tahu untuk mencapai orgasme biasanya sederhana: foreplay, penetrasi, ejakulasi, orgasme, selesai. Tetapi, menurut Alexander Cheves, seorang Sex Columnist dan Editor majalah online The Advovate, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk meraih orgasme selain dengan penetrasi.

Ini Cara Orgasme Selain Penetrasi yang Bisa Dicoba

Jika Anda dan pasangan bosan dengan cara orgasme yang itu-itu saja, bisa mencoba eksplor berbagai cara orgasme lain, yang terkadang mungkin nggak terpikirkan. Jangan khawatir, semuanya masih sangat wajar untuk dipraktikkan.

1. Orgasme dengan Belaian

Bersentuhan dengan pasangan adalah salah satu cara paling ampuh memperkuat relasi dengan pasangan, dimanapun lokasi sentuhannya. Mungkin Anda terlalu lelah untuk bercinta, namun tetap ingin merasa dekat dan intim dengan pasangan? Cobalah saling membelai punggung, pantat, paha, perut, rambut. Terasa intens dan ingin mampir ke bagian bawah? Silakan saja!

2. Orgasme Telinga/Leher

Cobalah meminta pasangan bernapas dan mencium leher Anda atau menggigit telinga Anda dan rasakan sensasinya. Lakukan hal yang sama kepada pasangan; jangan kaget kalau rasanya menyerupai orgasme.

3. Orgasme Puting

Kita pasti tahu kalau puting adalah salah satu zona sensitif seksual yang punya kemampuan dahsyat untuk membuat adegan bercinta semakin membara. Ini karena puting memiliki saraf, dan ini berlaku bagi perempuan maupun laki-laki. Coba saling menjelajah puting dengan menyentuh, membelai, mencium, menjilat, menggigit lembut, menyubit, menekan, meremas, mampu, lalu rasakan, seberapa memburu nafas Anda berdua.

Baca juga: Fakta Tentang Breast Orgasm Alias Orgasme Puting

4. Orgasme dengan Berciuman

Dengan chemistry yang tepat, makeout yang baik bisa lebih bagus daripada seks dan jauh lebih baik daripada orgasme “standar” menurut Cheves. Ciuman penuh gairah dengan pasangan bisa menggiring Anda ke kepuasan optimal. Cheves memberi tips: jangan biarkan siapa pun mendefinisikan untuk Anda apa itu seks dan keintiman. Anda sendiri yang harus menetapkan definisi dan pemahaman tentang keintiman. Berciuman dan bersentuhan adalah hal yang kuat dan harus dihormati. Jadi jika Anda dan pasangan hanya ingin berciuman, lakukan saja, dan lakukan penuh gairah.

5. Orgasme Saat Olahraga (Coregasm)

Cheves memaparkan, mencapai klimaks selama exercise terjadi sepanjang waktu. Sebuah studi dari Indiana University yang mensurvei 530 wanita menemukan bahwa 370 dari mereka pernah mengalami orgasme atau kenikmatan seksual saat berolahraga. Ini terutama terjadi pada latihan inti yang melibatkan core muscle atau otot inti seperti perut.

Melansir Klik Dokter, dugaan terjadinya coregasm yaitu ketika perempuan berolahraga, zat endorfin dan dopamin yang dibutuhkan untuk terjadinya orgasme akan keluar. Selain itu, otot perut dan dasar panggul yang lelah akibat latihan tertentu akan memberikan stimulasi dalam, sehingga coregasm bisa muncul. Beberapa latihan core muscle yang berpotensi memberi efek coregasm antara lain olahraga perut, angkat beban, yoga, bersepeda, lari, memanjat.

Kalau olahraganya bareng suami, pakai outfit minimalis dan sambil saling goda; orgasme bisa lebih cepat kali, ya?

Baca juga: Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme, Begini Caranya

FOLLOW US ON INSTAGRAM

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top