10 Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

Sisca Christina
Film Dewasa Korea Jepang

Menjaga keintiman dengan pasangan nggak melulu harus dengan bercinta. Bisa juga hanya nonton film dewasa Korea atau Jepang sambil rebahan aja sama suami.

Korea dan Jepang nggak diragukan lagi soal kepiawannya menggarap kisah-kisah romantis yang bisa bikin penontonnya praktis ikutan baper. Selain bisa bikin baper, beberapa filmnya juga bikin tambah greget karena dibumbui adegan panas sebagai pelengkap jalan cerita. Berikut ini beberapa pilihan film dewasa Korea dan Jepang yang bisa mommies dan daddies nikmati di akhir pekan.

Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

High Society (2018)

Sesuai judulnya, film ini dipenuhi dengan intrik dan skandal kelas atas Korea Selatan. Mengisahkan sepasang suami istri dengan kehidupan pernikahan, perselingkuhan dan persaingannya yang rela melakukan apa saja untuk bergabung dan mempertahankan posisi mereka di kalangan über-elite. Sang istri (Soo Ae) berprofesi sebagai wakil kurator galeri seni (yang didanai chaebol), sementara sang suami (Park Hae-il) adalah seorang profesor ekonomi yang ambisius secara politik. Film ini berhasil menjual 768.442 tiket di 867 layar, so, layak tonton.

The Concubine (2012)

The Concubine berkisah tentang cinta segitiga yang rumit nan tragis antara Hwa-Yeon, putri seorang bangsawan, cinta sejatinya Kwon-Yoo, seorang pelayan dan pria yang akan menjadi Raja, Pangeran Sungwon. Berlatar belakang Dinasti Joseon, film bergenre erotis-sejarah ini bisa dibilang salah satu yang terlaris di genrenya.

A Muse (2012)

 Lee Jeok-yo adalah pria berusia 70 tahun yang merupakan penyair yang disegani. Dia sangat memperhatikan muridnya yang berusia 30 tahun, Seo Ji-woo. Dunia kedua pria ini terguncang ketika siswa sekolah menengah berusia 17 tahun Han Eun-gyo muncul, dan membangkitkan pikiran dan hasrat seksual mereka. Hubungan mentor-anak didik pun ikut mengalami gesekan. Kisah asmara antara seorang kakek dan remaja ini menuai kontroversi sekaligus rekomendasi.

A Man and A Woman (2016)

Sang-min dan Ki-hong secara tak sengaja bertemu di Finlandia untuk mengirimkan anak mereka masing-masing ke sebuah kamp utuk anak berkebutuhan khusus. Rasa kesepian di rumah tangga masing-masing menggoda mereka untuk saling terhubung lebih jauh. Adegan intimnya cukup vulgar, namun gelora cintanya juga nggak kalah intens.

Scarlet Innocence (2014)

Kalau ingin nonton film yang nggak sekedar romansa, film ini bisa jadi pilihan. Meski tetap tentang percintaan, tetapi ada unsur thrilling di dalamnya. Gadis kota kecil Deokee yang ditinggalkan oleh profesor universitas Hak-kyu setelah berselingkuh, ingin membalaskan dendamnya 8 tahun kemudian ketika sang profesor dia mulai menderita kebutaan. Film yang dibintangi oleh aktor pemenang Baeksang Awards, Jung Woo Sung dengan aktris Esom ini bisa ditonton lewat layanan streaming Viu. Penasaran? Cek trailernya di sini.

The Handmaiden (2016)

Film ini disebut-sebut film Korea yang kisahnya rumit, bersinematografi indah, serta penggambarannya yang penuh estetika. Nggak heran, film ini berhasil mengantongi penghargaan film asing terbaik di BAFTA Awards ke-71. Ratingnya di IMDb saja cukup tinggi yaitu 8,1. The Handmaiden diadaptasi dari novel Inggris berjudul Fingersmith yang ditulis oleh Sarah Walters. Hanya saja, latarnya diubah menjadi era kolonial Korea di bawah jajahan Jepang. Buat yang suka film berbobot cukup berat dan bikin mikir, dengan unsur sadis dan erotis, cinta dan kebohongan dan terselip isu perempuan dan LGBT, wajib nonton film ini.

Romance Doll (2020)

Apa jadinya jika dua orang baru kenal jatuh cinta dan secara impulsif memutuskan menikah? Iya, banyak rahasia tentang diri masing-masing yang akhirnya menjadi sumber konflik yang menyakitkan soal hubungan mereka. Romantis dan dramatis, hati-hati baper saat nonton. Film yang disutradarai Yuki Tanada bisa ditonton via Netflix.

My Husband Won’t Fit (2019)

Drama serial ini diadopsi dari Manga yang berjudul My Husband’s Penis Won’t Fit yang merupakan kisah nyata dari penulisnya. Ketika kebanyakan film dewasa menyelipkan isu perselingkuhan sebagai salah satu tema utamanya, ini justru nggak. My Husband Won’t Fit menceritakan kisah sepasang kekasih yang dari pacaran hingga bertahun-tahun menikah nggak juga berhasil bercinta lantaran penis sang suami nggak muat menembus Miss V sang istri. Drama ini cukup absurd, tapi sekaligus menyelipkan sebuah fakta sosial tentang tekanan tradisi terhadap perempuan Jepang yang membuat mereka cenderung bersikap pasif.

The Naked Director (2019)

Film serial ini diangkat dari novel non-fiksi Zenra Kantoku Muranishi Toru Den karya Nobuhiro Motohashi. Mengusung genre komedi-drama semi-biografi, sang sutradara Masaharu Take, memaparkan kisah perjalanan hidup seorang sutradara film porno Jepang Toru Muranishi. Anda bisa menyaksikan The Naked Director di Netflix.

Diary of Beloved Wife: Naïve (2006)

Yoko adalah ibu rumah tangga biasa yang nggak punya keluhan nyata dalam menjalani hari-harinya yang begitu membosankan dan suaminya, Shinichi yang mudah ditebak di tempat tidur. Sampai suatu hari Yoko menemukan simpanan rahasia majalah erotis milik putra remajanya. Bahkan putranya memberi saran bagi ayah ibunya untuk merayakan Tahun Baru ke suatu tempat saat ia pergi ke kamp sekolah nanti. Kira-kira gimana kehidupan datar suami istri ini ketika diperhadapkan situasi hanya berdua saja?

Baca juga: 15 Film Netflix yang Penuh Adegan Ranjang

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top