banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Kesalahan Makeup yang Membuat Wajah Terlihat Lebih Tua hingga yang Dibenci Suami Saat Isteri Marah

author

fiaindriokusumo09 May 2021

Terpopuler: Kesalahan Makeup yang Membuat Wajah Terlihat Lebih Tua hingga yang Dibenci Suami Saat Isteri Marah

Lima artikel terpopuler di awal bulan Mei. Mulai dari kesalahan makeup yang membuat wajah terlihat tua, panggilan sayang si kecil ke orang tua hingga yang suami benci saat isteri marah.

1. Panduan Bersih-bersih Kamar Mandi yang Benar Agar Terhindar dari Jutaan Bakteri

Sayangnya, kamar mandi bersih kinclong pun, belum menjamin beneran bersih dan bebas bakteri, kuman serta virus. Perlu diingat, tingkat kelembapan yang tinggi, membuat kamar mandi menjadi tempat perkembangbiakan kuman dan bakteri yang paling banyak dan cepat ketimbang area rumah lainnya. Bukan hanya jumlahnya jutaan, tapi jenis bakterinya juga banyak! Biar nggak jadi sarang penyakit, Agar tahu panduan bersih-bersih kamar mandi yang benar, baca selengkapnya di sini.

2. 7 Kesalahan Makeup yang Membuat Wajah Terlihat Tua

Mengenal trik dandan itu penting agar jangan sampai makeup malah membuat wajah kita terlihat lebih tua. Hindari 7 kesalahan makeup yang bikin wajah terlihat tua dengan melihat pantangannya di sini. 

3. 12 Katering Lebaran buat yang di Rumah Saja

Mencari catering Lebaran untuk hidangan di rumah? Ini ada 12 catering yang menyediakan hidangan Lebaran. Tak hanya main course, juga ada dessert lho! Tertari memesan? Baca selengkapnya di sini. 

4. Panggilan Sayang dari si Kecil ke Orang tua

Surat untuk Anak Laki-lakiku: Tak Perlu Malu Menjadi Anak Mama

Ternyata, sebutan si anak untuk memanggil orangtuanya semakin beragam ya. Dengan alasan yang nggak kalah beragamnya. Ada yang gabungan dari nama si ayah dan ibu, singkatan nama orangtua, latar belakang suku hingga sekadar “kayaknya lucu dipanggil begitu sama anak”. Mau tahu apa saja ragam panggilannya? Langsung cek di sini aja mommies.

5. 9 Hal yang Dibenci para Suami Ketika Istri Marah

Namanya hidup berumah tangga, bahkan pasangan yang sudah puluhan tahun bersama, kadang kala nggak bisa menghindari pertengkaran. Penyebabnya mulai dari remeh temeh sampai yang sangat tidak rasional. Nah, kami bertanya ke para suami, saat istri marah ke suami, hal apa yang dilakukan oleh para istri yang paling membuat suami kesal dan jadi jengkel. Jawabannya ada di sini. 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan