Now Reading
Hai Suami, Lakukan 9 Hal Ini Saat Istri Nggak Mood Bercinta

Hai Suami, Lakukan 9 Hal Ini Saat Istri Nggak Mood Bercinta

siscachristina
Saat nggak mood bercinta

Cita-citanya sih ingin keep the love and lust spark sepanjang pernikahan. Tapi di saat-saat istri nggak mood bercinta, suami harus bagaimana?

Awal menikah, bercinta lagi menggebu-gebunya. Begitu anak lahir, mau bercinta ada aja kendalanya. 10 tahun menikah, bercinta jadi mood-moodan. Kelihatannya, sih, alasannya sepele ya, sibuk, nggak sempat, kecapean, repot urus anak, dan seterusnya. Namun sebenarnya, nggak bisa dibilang sepele juga. Buktinya alasan-alasan tersebut mampu memadamkan gelora bercinta istri; karena biar bagaimanapun bercinta butuh fisik yang prima dan pikiran yang sukacita. Nah, para suami, coba deh lakukan hal-hal berikut ini untuk membangkitkan kembali gairah istri saat nggak mood bercinta. Tipsnya nggak susah, kok!

9 Cara Bangkitkan Gairah Istri Saat Nggak Mood Bercinta

Dari situsnya tolovehonorandvacuum.com, Sheila Wray Gregoire, penulis berbagai buku tentang seks dan pernikahan, membagikan tips buat para suami tentang cara membangkitkan gairah istri saat nggak mood bercinta.

1. Bantu singkirkan beban dari pikirannya

Dari bangun pagi sampai tidur lagi, pikiran istri dipenuhi dengan mau masak apa hari ini, sampai besok ada deadline apa. Semua penuh dengan rancangan, sehingga terkesan kompleks. Akhirnya, istri jadi sibuk memenuhi target untuk menyelesaikan to-do-list yang ada di kepalanya, sampai-sampai terkadang lupa bersenang-senang, termasuk mesra-mesraan dengan suami. Para suami, yuk, coba tanyakan istri sesekali, “Kamu ada yang lagi dipikirinkah? Bisa saya bantu? Kamu bisa cerita sama saya.”  Terkadang persiapan anak sekolah besok ada yang kurang satu saja, itu bisa jadi beban pikiran istri. Berbagilah urusan pekerjaan dan pengasuhan anak dengan istri agar beban mental istri berkurang. Dengan begitu, istri dapat bersenang-senang kembali.

2. Bicara dari hati ke hati

Para istri paling senang kalau suami bisa menangkap sinyal tentang apa yang sedang mereka rasakan. Pasalnya, kadang para suami suka susah sinyal, hahaha, jadi nggak bisa menangkap pesan “ngambek-ngambeknya” istri ke suami. Simpel aja sebetulnya, istri ingin ditanya, bicara dari hati ke hati, ingin hatinya dikenal oleh para suami. Sebab seks bukan hanya tentang dorongan fisik. Justru suasana hati dan hubungan emosional yang menyenangkan lebih bisa membangkitkan gairah seks.

3. Berbagi perasaan

Setelah mengajak istri bicara dari hati ke hati, cobalah juga untuk membuka isi hati kepada istri. Nggak semua pria mampu membagikan perasaannya kepada istri. Entah nggak pintar mengutarakan, atau memang tipenya bukan tipe curhat, atau malah cuek dan kerap mengabaikan perasaannya. Sementara, istri ingin juga mendengar curhatan para suami, karena itu tandanya daddies bisa sensitif dan percaya kepadanya. Ini akan membuat suami dan istri lebih dekat, dan bisa memunculkan mood bercinta.

4. Menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak

Buat istri, adalah suatu kebahagiaan tersendiri jika suami bisa seperhatian dan menunjukkan kasih kepada anak-anaknya, seperti dirinya ke anak-anak. Yuk, daddies, lebih sering peluk, cium, bacakan cerita, mengobrol dan bercanda dengan anak-anak. Ikatan emosional anak yang kuat dengan ayahnya, bisa meluluhkan hati istri. Otomatis, hubungan Anda dengan istripun bakal jadi lebih kuat. Kapan saja Anda mengajak istri bercinta, dijamin nggak akan ngeles lagi.

5. Beri kejutan di leher

Buat pria yang jarang eksplor di bagian leher, coba deh main-main dengan leher istri. Kadang, istri perlu diberi sentuhan kejutan anti mainstream. Sentuh dengan lembut, genggam atau cium leher istri dari belakang, itu bisa membuat gairah istri naik. Lupakan payudara, bokong atau yang lainnya sementara, fokus di leher aja dulu sampai istri terbuai.

Baca juga: 9 Fakta Ini Bikin Anda Makin Menyukai Hubungan Seks!

6. Beri pujian

Sepanjang pengetahuan saya, nggak ada istri yang nggak suka dipuji. Tapi, jangan lebay dan jangan terlalu dibuat-buat juga. Cukup tunjukkan betapa Anda menghargai apa yang sudah dilakukan istri: “Terima kasih ya, sayang, kamu udah rawat aku saat sakit kemarin.” Atau beri komentar positif tentang bagaimana ia telah mengasuh anak-anak. Puji penampilannya, masakannya, atau apapun, ini akan membuat dirinya merasa penting di mata Anda. Sambil puji, bisa juga lho godain istri: “Ini enak banget deh pastanya, besok bikinin lagi ya? Sebagai ucapan terima kasih, aku mau kasih kado istimewa buat kamu malam ini,” wink, wink, hahaha.

7. Tertawa bersama

Lakukan sesuatu yang konyol untuk membuat istri tertawa. Buat beberapa perempuan, dibikin tertawa oleh suami bisa bikin istri lebih cepat “panas”. Kalau Anda tipe humoris, mungkin ini nggak susah. Tapi kalau Anda nggak pintar melucu, tonton video-video konyol di YouTube bareng istri. Tertawa bersama akan memperbaiki mood dan membuat Anda terhubung satu sama lain. Bisa juga Anda coba lakukan strip dance di hadapan istri. Hasilnya? Istri pasti cekikikan, dan end up bercinta di atas ranjang.

8. Coba beberapa tantangan seksi

Mungkin istri jenuh dengan gaya bercinta yang itu-itu saja. Bisa jadi ia punya fantasi-fantasi liar yang nggak pernah diutarakan kepada daddies. Katakan padanya Anda punya fantasi dan tantangan seksi untuk dipraktikkan dengannya. Misalnya, bercinta mengendap-endap seolah takut ketahuan orang, seperti di mobil.

Baca juga: Buat Pasangan Sibuk, Simak 7 Bahaya Jika Jarang Bercinta

9. Mandi, cukuran dan wangi

Penting, nih, perempuan suka jika pasangannya bisa merawat diri. Jadi, jika Anda ingin membuat istri bergairah, silakan mandi. Gunakan sabun wangi atau parfum. Jangan lupa cukuran dan sikat gigi. Kalau Anda suka istri mengenakan lingerie, istri juga suka melihat Anda pakai piyama bagus, bukan celana atau kaos yang sudah bolong dan tetap dipakai dengan dalih adem. Kalau sudah rapi jali dan wangi, siap-siap sergap istri, dijamin nggak akan bisa menolak aroma tubuh Anda.Nah, nggak susah kan buat bangkitin gairah istri saat nggak mood bercinta? Kalau perlu, save link artikel ini dan intip kapanpun Anda perlu. Selamat mencoba!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top