banner-detik
KITCHEN

18 Rekomendasi Catering Lebaran Jabodetabek 

author

?author?28 Apr 2021

18 Rekomendasi Catering Lebaran Jabodetabek 

Nggak mau repot masak untuk menu lebaran? Langsung saja pesan di rekomendasi catering lebaran berikut ini! 

Salah satu hal yang saya syukuri adalah hadirnya catering-catering lebaran yang menawarkan berbagai macam paket catering khusus masakan-masakan khas Lebaran, seperti opor ayam, rendang, sambal goreng ati dan sejenisnya. Nah, kalau Mommies juga nggak berminat masak tapi maunya memesan dan terima jadi, silakan cek rekomendasi catering lebaran berikut ini.

Jakarta

Dapur Bude Jawa

Menu yang bisa dipesan seperti yang tertera di foto. Paket mulai dari 400 ribu, hingga 1 juta, tinggal disesuaikan dengan banyaknya anggota keluarga mommies. 

Amaya Kitchen

 

Totalnya ada enam menu yang termasuk dalam paket menu Idul Fitri. Namun jika mommies mau menambahkan menu lainnya, masih bisa, kok. 

Dapur Dila

Di Dapur Dila, mommies bisa memilih menu apa saja yang akan dipesan. Jadi sistemnya bukan paketan. Selain itu jenis ayam yang dipakai pada opor bisa memilih ayam negergi atau ayam kampung.

Jeungve

Paket lebaran yang tersedia mulai dari 256 ribu, untuk 5 orang. Selanjutnya 464 ribu, untuk mommies dengan anggota keluarga setidaknya 10 orang. Terdiri dari Ketupat, Opor Ayam, Sambel Goreng Kentang Hati, Sayur Godog, Kerupuk Udang dan sambal.

Sariwangi Tradisional

Buat mommies yang hanya bertiga di rumah, paket lebaran dengan menu minimalis tersedia, lho hingga untuk paket 10-20 orang. Kalau mommies suka Sambel Goreng Krecek, bisa dipesan di sini.

Bogor

Dapur Maharaniku

Olahan ayam di catering ini termasuk lengkap, deh. Ada pilihan: Ayam Opor, Ayam Goreng, Ayam Kecap atau yang suka pedas ada Ayam Balado. 

Dapoer Bu Sina

Menu-menu yang dapat dipesan:  Ketupat, Rendang, Sayur Godog, Sambelan Kentang Ati dan Opor Ayam. Belum ada paket khusus yang dibuat, jadi bisa disesuaikan dengan selera mommies, memadukan menu-menu favorit.

Marsya Catering

Terdiri dari 3 paket, per paketnya minimal pemesanan 10 porsi. Bisa diakali barengan sama teman dan keluarga, nih, moms. Menu Lidah Sapi Kecap yang kami perhatikan jarang ada di catering lainnya, ada di sini.

 

Muhakat Katering

Paket menu lebaran di sini tersedia untuk delapan orang, dengan lima menu. Masih bisa pesan hingga nanti tanggal 10 Mei 2021.

 

Depok

7days Markette 

Menu-menu yang bisa dipilih: Opor Ayam, Ketupat Sayur, Rendang Daging Sapi, dan Semur Daging Sapi. Karena tidak ada paket khusus, mommies pun bebas berkreasi membuat pake sendiri. 

 

Catering Rumahan

Yang unik dari catering ini, sumber karbohidrat yang didapat tak hanya ketupat tapi juga lontong. Isi paket untuk lima orang seharga 65o ribu.

 

Tangerang - Tangerang Selatan

Herbs Taste

Paket dimulai untuk 2 - 10 orang. Dengan range harga 200 ribu - 725 ribu. Cukup terjangkau untuk mommies yang ingin menikmati hidangan khas lebaran tanpa perlu berjibaku di dapur.

Esha Catering

Pilihan paket ada dua, untuk 5 atau 10 orang, dengan pilihan menu beragam di setiap paketnya. 

Dapur Mamah Neng

Pekat lebaran di Dapur Mamah Neneng, mulai dari 500 ribu (untuk 5 orang) dan 1 juta (untuk 10 orang). Menu yang didapat sama, yaitu Ketupat, Sayur Godok, Rendang Daging, Sambel Goreng Kentang Ati dan Opor Ayam. Perbedaannya hanya pada kuantitas masing-masing menu.

Laskar Sego Idjo

Nama paketnya “Paket Hangatnya Hari Raya”, paket 1 untuk 5 orang, dan paket 2 untuk 10 orang. Pilihan menu seperti yang tertera di foto, ya, moms.

Bekasi

Bunda 3 Dara

Pillihan menu di sini terbilang beragam, mulai dari 750 ribu, hingga 1 juta 500 ribu. Yang membedakan dari variasi menu tiap paketnya. Semuanya bisa untuk 10 orang. Untuk keluarga kecil, bisa banget patungan, nih, moms sama teman atau tetangga, hihihi.

Pawon.Ind

 

Harga paket mulai dari 350, 500 dan 850 ribu. Meski kami taruh Pawon.Ind di kategori Bekasi, namun mereka melayani pengantaran mencakup Jabodetabek.

Dapur Ayu Catering

 

Untuk mommies yang radius rumahnya hanya berjarak 2 KM dari Dapur Ayu Catering mereka tidak memungut ongkos kirim, lho. Paket yang bisa dipesan, terdiri dari 3 paket, dengan variasi menu yang sama, namun porsi yang disesuaikan dengan harga.

Baca juga:

40 Rekomendasi Hampers Lebaran Mulai Harga di Bawah 100 Ribu

10 Inspirasi Gaya Hijab dari Berbagai Negara

Selamat memilih mommies!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan