Now Reading
Terpopuler: Fakta Tentang Klitoris yang Belum Anda Tahu Hingga Ciri Krim Wajah Berbahaya

Terpopuler: Fakta Tentang Klitoris yang Belum Anda Tahu Hingga Ciri Krim Wajah Berbahaya

Ini lima artikel terpopuler minggu ini, mulai dari 8 fakta klitoris yang belum Anda tahu, ciri krim wajah berbahaya , hingga panggilan sayang si kecil ke orang tua.

1. 8 Fakta Tentang Klitoris yang Anda Belum Tahu

Setiap kali orang bicara soal anatomi tubuh wanita, vagina menjadi ratu pembicaraan, sehingga kita mengabaikan benda yang sebenarnya justru bertanggung jawab besar terhadap kenikmatan seksual yaitu klitoris. Mari kita mulai saja mengulas 8 fakta tentang klitoris, bagian yang amat kecil di tubuh kita tapi fungsinya sungguh amaziiing. Selengkapnya bisa baca di sini.

2. Banyak Dijual di Pasaran, Ini 8 Ciri Krim Wajah Berbahaya yang Harus Anda Tahu

Salah satu produk skincare berbahaya yang cukup banyak ditemukan di pasaran ialah berupa krim wajah. Dengan adanya hal demikian, memang sudah sepatutnya untuk lebih selektif dalam memilih produk skincare. Hal ini bisa dimulai dengan mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu. Lantas, apa saja ciri-ciri krim wajah berbahaya tersebut? Simak selengkapnya di sini. 

 

3. 6 Rasa Kondom, dari Rasa Indomie Goreng hingga Whisky
Kondom rasa buah pasti biasa, dong, ya?! Bagaimana kalau kondom juga hadir dalam rasa Indomie goreng, Cimol hingga Whisky? Berminat mencoba atau tetap lebih cinta yang tanpa rasa, hehehe? Berikut, kami kumpulkan 6 pilihan yang bisa Anda coba bersama pasangan, yang bisa Anda baca di sini.

4. Cara Memanfaatkan Air Buangan AC

Jika selama musim kemarau penggunaan satu unit AC berlangsung setiap hari dan dalam jangka waktu lama, Anda bisa menampung sekitar dua galon air buangan. Selain itu, ini salah satu cara kita untuk hemat air bersih. Nah, bagaimana kita bisa memanfaatkan air buangan AC? Cari tahu di sini.

5. Panggilan Sayang dari si Kecil ke Orang tua

Ternyata, semakin banyak bertemu dengan orangtua masa kini, sebutan si anak untuk memanggil orangtuanya semakin beragam ya. Dengan alasan yang nggak kalah beragamnya. Ada yang gabungan dari nama si ayah dan ibu, singkatan nama orangtua, latar belakang suku hingga sekadar “kayaknya lucu dipanggil begitu sama anak”. Seperti apa panggilan anak ke orang tua? Baca di sini.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top