banner-detik
DAD'S CORNER

6 Rasa Kondom, dari Rasa Indomie Goreng Hingga Whisky

author

fiaindriokusumo29 Mar 2021

6 Rasa Kondom, dari Rasa Indomie Goreng Hingga Whisky

Kondom rasa buah pasti biasa, dong, ya?! Bagaimana kalau kondom juga hadir dalam rasa Indomie goreng, Cimol hingga Whisky? Berminat mencoba atau tetap lebih cinta yang tanpa rasa, hehehe?

Kondom memang tujuan utamanya ya untuk alat kontrasepsi, mencegah terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan hingga kemungkinan tertular penyakit seksual. Namun, makin ke sini, kondom tak hanya digunakan dengan dua tujuan tadi, namun juga untuk menambah kegiatan bercinta semakin seru dan menyenangkan. Bagi saya pribadi, semakin aneh rasanya, kayaknya sih yang ada saya dan pasangan akan tertawa-tawa, bukannya lancar bercintanya, kami malah ngikik-ngikik berdua. Tapi, jika Anda senang mencoba hal baru, nggak ada salahnya lho sekali-sekali mencoba kondom aneka rasa.

Berikut, kami kumpulkan 6 pilihan yang bisa Anda coba bersama pasangan, mungkin?

Kondom Fiesta Mie Goreeeng, Spicy Cimol, dan juga Kopi Susu

Sungguhlah perusahaan ini sangat paham apa yang paling disukai masyrakat Indonesia ya :D. Siapa sih yang nggak suka Indomies Goreng, jajanan Cimol dan minuman kekinian berupa kopi susu? Menurut Fiesta, tiga varian ini dikembangkan berdasarkan trend terkini dan minat dari masyarakat. Menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecahkan stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru dan berbeda ketika menggunakannya. Hmmm, kira-kira, setelah ena-ena ini, apakah Vagina kita akan bau kopi susu? Dan, akan sepedas apa rasa Spicy Cimol? Sungguh ku penasaran, hahahaa.

 

Kondom whiskey

Heey, kata siapa mabuk itu hanya kalau minum alkohol saja? Urusan ranjang pun bisa dibuat 'mabuk' dengan kondom rasa Whiskey yang satu ini, ahahaha.

 

Kondom rasa Nutella

Kali ini Nutella tidak lagi menjadi olesan di roti tawar atau campuran minuman milkshake, tapi menjadi olesan di ...... pelindung penis dari pasangan tercinta, hohoho. Siapa lagi kalau bukan durex yang memiliki ide menciptakan kondom dengan rasa Nutella. Kok khawatir ya jadinya bukannya bercinta, malah asik icip-icip di bawah sana, hehehe.

 

Kondom citarasa Ganja

Kalau Anda berpikir menggunakan kondom rasa ganja akan membuat Anda dan pasangan tertawa-tawa nggak jelas dan happy selalu, mohon maaf Anda salah besar, hahaha. Masalahnya, walau klaimnya citarasa ganja tapi bahan dasarnya bukan ganja asli. Menyerupai (catat: menyerupai ganja dengan memanipulasi berbagai bahan kimia). Jadi, walau aroma dan rasanya mirip dengan ganja, sayangnya tidak ada efek hihahihi .

 

jadi, kondom rasa apa yang diminati Anda dan pasangan? :p

Baca juga: Tips Fingering dengan Aman

Follow us on Instagram

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan