Now Reading
12 Skincare Anti Aging Favorit para Mommies

12 Skincare Anti Aging Favorit para Mommies

dewdew

Ini skincare anti aging favorit para mommies, terutama untuk usia 30 tahun ke atas. Mana favorit, Mommies

Biar nanti di masa depan kulit tetap kencang, berikut ini skincare anti aging favorit para mommies. Buat yang sudah berusia 30 tahun ke atas, cus, dipelajari ingredients, fungsi, berikut harganya (habis itu share ke para paksu biar dibeliin). Beberapa produk skincare anti aging favorit di bawah ini banyak produk lokalnya, lho. Senang banget, deh, sekarang banyak brand lokal yang nggak mau kalah saing sama merek impor. Kualitasnya nggak main-main, dengan harga tetap terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi Dokter Kulit Untuk Menjaga Keremajaan Kulit Wajah

Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner ini masuk ke dalam kategori exfoliating toner karena memiliki kandungan utama AHA, BHA, dan PHA. Ketiganya memiliki fungsi sebagai chemical exfoliator. Walau memiliki kandungan aktif, banyak yang mengaku exfoliating toner ini cukup lembut, nggak gampang bikin iritasi, kecuali kulitnya sensitif banget. Dengan harga Rp 169.000, pantas saja jadi pilihan para mommies sebagai anti aging, karena bisa meratakan warna kulit, dan yang paling disukai adalah mengecilkan pori-pori serta menghempas jerawat.

The Bath Box Peptide Probiotic

Satu lagi brand skincare lokal yang bikin bangga, yaitu The Bath Box Peptide Probiotic. Serum ini mengandung kombinasi multi-peptide dan probiotik untuk memudarkan kerut, mengencangkan kulit serta menjaga kelembapannya. Bisa banget dipakai pagi dan malam hari. Harganya saja nggak sampai 300 ribu, lho.

Baca juga: 4 Perawatan Wajah Untuk Usia 35 Tahun ke Atas

YSL Pure Shot Night Reboot Serum

Walau harganya lumayan menguras dompet, namun cukup banyak mommies yang memilih produk satu ini sebagai juara. Efek dari pemakaian produk ini mulai dari membuat kulit wajah lebih lembap, tekstur kulit menjadi halus, kulit wajah terasa kencang dan glowing. Bahkan efek ini dirasakan setelah satu sampai dua kali pemakaian. WOW. Kandungan Moonlight Cactus Flower yang ada di dalamnya bisa melindungi lapisan sel kulit baru. Selain itu, Glycolic Acid-ny dengan khasiat mengeksoliasi kulit berhasil menjadikan kulit wajah terlihat cerah dan noda bekas jerawat tersamarkan.

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Lagi hits banget, nih, Avoskin eye ampoule ini. Memiliki kandungan yang merupakan kombinasi dari peptide, niacinamide dan kandungan ekstrak bahan alami, eye ampoule ini lebih dari eye cream biasa, kata yang sudah pernah pakai. Biasanya kulit di area mata paling susah dirawat. Dengan Avoskin advanced action eye ampoule, kulit di area tersebut terjaga kekencangannya dengan optimal. Mommies bisa lihat hasilnya langsung dalam 28 hari kalau digunakan pagi dan malam.

Baca juga: Rekomendasi Serum Lokal Untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Jafra Royal Jelly Serum

Nah, serum ini belakangan lagi jadi primadona terutama jadi bahan perbincangan tak putus di media sosial. Serum dari Jafra ini dikemas dalam botol plastik ukuran 7ml. Satu botolnya bisa habis dalam 2 minggu kalau dipakai pagi dan malam. Butuh sedikit saja, kata yang sudah pakai, bisa mengakomodasi seluruh wajah hingga leher. Bahkan untuk yang mukanya luas macam saya (alias tembem). Kandungan Jafra royal jelly serum ini adalah Cellspan Complex yang memiliki faedah menghilangkan bekas jerawat aka bopeng. Produk ini memang nggak bisa dibeli secara retail, ya, mommies. Biasanya harus beli melalui member Jafra karena merupakan produk MLM.

Pond’s Age Miracle Intensive Cell Regen Serum

Jika pemakaian dilakukan secara rutin selama 7 – 10 hari, garis-garus halus dan noda hitam mulai tersamarkan, ditambah ada beberapa pengguna yang merasa kulit wajah menjadi lebih lembap. Serum intensif ini mengandung 20 kali konsentrasi anti-aging dibandingkan dengan yang cream, dan memang berguna untuk membantu meningkatkan regenerasi sel kulit muda.

Safi Age Defy Water Gold

Serum yang sudah mendapatkan sertifikasi halal ini mengandung ekstrak emas untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Ditambah lagi terdapat protein sutera dengan 18 jenis asam amino yang bakal melindungi kulit dari radikal bebas, serta menjaga kelembapan.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence

Buat yang ingin kulitnya tetap shining shimmering splendid terutama nanti di usia 40an, rutin pakai Missha Time Revolution essence ini bisa jadi salah satu cara. Essence ini nggak terlalu kental, lebih cair dan mirip dengan tekstur toner. Kandungan utamanya adalah ragi yang difermentasikan. Karena ragi diklaim punya kesamaan struktur dengan sel kulit manusia, maka komponen ini bagus banget untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit. Essence ini juga bisa mengaktifkan proses regenerasi kulit lebih optimal, jadi kulit akan terlihat lebih cerah.

Baca juga: Makanan Agar Kulit Tidak Cepat Keriput

Olay Total Effect Day Cream

Nah, kalau produk yang satu ini banyak digunakan oleh para mom yang usianya sekitar 25 – 30 sebagai bentuk pencegahan agar memasuki usia 30 tahun ke atas, kulit wajah lebih sehat. Bagus untuk mereka yang memiliki keluhan warna kulit tidak rata karena produk ini menyeimbangkan dan meratakan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan garis halus plus mengecilkan pori-pori. Apa sih bahan-bahan utamanya? Vitamin E, Niacinamide, dan vitamin pro B-5.

Crystallure Essence Supreme Activating Booster Essence

Esens yang juga dikembangkan oleh Wardah ini punya tekstur halus dan cepat meresap ke dalam kulit. Kandungan Gold Peptide Crystal, Youth Glow Active dan MatrixKey Molecule bikin proses peremajaan kulit makin optimal. Pas banget, nih, buat yang ingin melawan penuaan dini. Esens ini juga pas untuk meningkatkan fungsi produk yang akan digunakan selanjutnya. Misalnya setelah pakai esens, Mommies juga bisa pakai serum retinol atau niacinamide.

The Ordinary Retinol 1% in Squalane

Serum ini mengandung 1% pure retinol yang bisa mengurangi tampilan garis halus, warna kulit nggak merata akibat radiasi sinar UV, serta tanda penuaan lainnya. Bagusnya ini nggak mengandung oil, alcohol free, bahkan no water. Tapi jadinya harus hati-hati buat yang punya kulit sensitif, atau belum pernah pakai retinol sama sekali, ya.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Krim malam dari Wardah ini punya bahan aktif yang merupakan gabungan dari 5 ekstrak botani. Bahan aktif inilah yang membantu proses eksfoliasi sel kulit wajah kita lebih optimal dan efektif menstimulasi proses regenerasi sel. Cukup dipakai sedikit saja, sudah bisa meng-cover seluruh wajah dan leher karena teksturnya akan berubah jadi watery ketika diusapkan pada wajah.

Mommies punya rekomendasi perawatan kulit wajah untuk melawan penuaan dini? Cus tulis di kolom komentar, biar mommies yang lain bisa terinspirasi.

Baca juga: 5 Alasan yang Membuat Istri Malas Bercinta Setelah Melahirkan

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top