Now Reading
10 Rekomendasi Dokter Kulit Untuk Menjaga Keremajaan Kulit Wajah

10 Rekomendasi Dokter Kulit Untuk Menjaga Keremajaan Kulit Wajah

dewdew

Mencari rekomendasi dokter kulit? Simak artikelnya sampai akhir ya! Nggak cuma di Jakarta tapi hingga Bandung, Surakarta, Surabaya, dan Denpasar!

Dewasa itu pilihan, menua itu pasti. Terserah, deh, kalau urusan dewasa, ya. Tapi yang pasti seiring dengan perjalanan usia, tentunya kulit juga makin kehilangan keremajaannya.

Apalagi ditambah dengan tugas-tugas kita sebagai ibu. Entah itu working mom, stay-at-home mom, freelance mom, apa pun istilahnya, perpaduan pertambahan usia dan pekerjaan sebagai ibu tentu rentan stres yang sedikit banyak bakal memengaruhi kesehatan dan tampilan kulit.

Buat mommies yang membutuhkan tak hanya sekadar skincare topikal tapi juga bantuan dari dokter kulit demi memerangi penuaan dini, berikut ini ada pilihan dokter spesialis kulit. Mommies bisa pertimbangkan, ya, pastikan juga check and recheck background mereka, ya. Jangan sampai salah pilih dan menyesal kemudian ;)

Berikut rekomendasi dokter kulit praktik di Jakarta:

Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, Sp.KK, PhD, FINSDV, FAADV

Dokter kulit yang satu ini sudah tak usah diragukan lagi, deh, kepiawaiannya. Dokter ramah ini praktik di C Derma Dermatology & Aesthetic Centre. Tak hanya cosmetic dermatology, beliau juga spesialis kulit anak dan alergi. Bisa sekalian konsultasi buat kesehatan kulit anak, terutama yang memiliki riwayat alergi.

Dr. Jimmi Chandra, Sp.KK

Dokter kulit yang praktik di Essenskin Dermatovenereology di bilangan Cipete Raya ini pas buat mommies yang ingin menjaga keremajaan kulit. Mulai dari gangguan hiperpigmentasi, akne vulgaris, jaringan parut pasca jerawat, juga bisa, lho.

Dr.Dian Pratiwi,SpKK,FINSDV,FAADV

Selain di Erha Clinic Kemanggisan, dokter kulit cantik ini praktik juga di Klinik Puspa Grogol, serta Klinik Pramudia di bilangan jalan KH. Mas Mansyur Jakarta. For your information mommies, dokter yang juga sering disapa dokter Helen ini memiliki keahlian mumpuni soal essential oil untuk kesehatan kulit termasuk oil mana yang anti-aging alias mencegah penuaan dini.

Dr. Lilik Norawati, Sp.KK

Dokter kulit senior ini bisa mommies temukan jadwal praktiknya di Paviliun RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Buat Anda yang punya rencana untuk melakukan treatment peeling, hingga laser, bisa banget sama beliau. Bahkan bisa juga perawatan kulit area intim demi kepercayaan diri di ranjang. Wow…

Dr. Shinta Damayanti Sp.KK

Buat mommies yang domisili di area Tangsel atau Jakarta Selatan bisa berkonsultasi dengan beliau di Erha Clinic Pondok Indah, ya. Dokter cantik yang satu ini piawai menangani jerawat dan menurunnya elastisitas kulit akibat pertambahan usia.

Rekomendasi dokter kulit praktik di luar Jakarta:

Dr. Diah Puspitosari, Sp.KK

Buat mommies yang berdomisili di Bandung, dokter yang biasa disapa dokter Poppy ini praktik di Praktik Pribadi, Arcamanik. Mulai dari masalah dari penuaan dini, hingga jerawat membandel bisa dikonsultasikan.

Dr. Anak Agung Ayu Laksmi Dewi Budiani, Sp.KK

Dokter kulit yang satu ini praktik di area Seminyak dan Prima Medika Denpasar. Jadi mommies yang di Bali bisa berkonsultasi dengan beliau, ya, jika memiliki masalah kulit terutama saat muncul penuaan dini.

Dr. Natalia Wahyudi, Sp.KK

Buat mommies di Bandar Lampung, dan memiliki masalah kulit yang lumayan berat seperti melasma dan membutuhkan treatment khusus, bisa hubungi dokter Natalia yang praktik di SkinRachel Aesthetic Clinic, Bandar Lampung, ya.

Dr. Nugrohoaji Dharmawan, M.Kes, Sp.KK

Beliau praktik di Innova Skin Dermatologic & Aesthetic Skin Care, Surakarta, ya, mommies. Buat yang area Jogja atau Solo, bisa banget konsultasi dengan beliau jika memiliki masalah pada kulit wajah, terutama dalam memerangi jerawat dan penuaan dini.

Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, MKes, Sp.KK

Dokter cantik ini berpraktik di Surabaya Skin Centre mulai dari Senin hingga Jumat. Jadi mommies yang domisili Surabaya bisa banget berkonsultasi dengan beliau, ya. Mulai dari dermatologi umum, sampai dermatologi estetik bisa dilakukan dengan beliau. Pas buat yang sudah mulai concern akan garis-garis halus yang mulai muncul sebelum waktunya.

Demikian rekomendasi dokter kulit dari komunitas Mommies Daily. Tertarik mengunjunginya?

Baca juga rekomendasi dokter lain:
Dokter Anak Favorit para Ibu di Jakarta dan Sekitarnya
Dokter Kandungan Favorit Para Ibu

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top