Now Reading
Siap-siap Berlangganan Disney+ Hotstar, 5 September 2020 Mendatang!

Siap-siap Berlangganan Disney+ Hotstar, 5 September 2020 Mendatang!

RachelKaloh

Di Disney+ Hotstar, ratusan film original Disney menunggu, termasuk… Mulan? Pecinta Disney, pasti sudah menanti kehadiran Disney+ Hotstar.

Bagi yang belum tahu, Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten terbaik dunia dan Indonesia. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan film peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan yang lainnya, termasuk pemutaran perdana film eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia. Dari film, dokumenter, serial live action, animasi, dan film pendek, semua akan ditayangkan dengan bebas iklan. Termasuk film dan serial yang selama ini mungkin sudah sangat familiar dan dinantikan, yaitu The Mandalorian, Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen 2.

Selain itu, akan tersedia juga film ternama di Indonesia yang masuk dalam daftar 10 film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa film Indonesia akan ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian.

Disney+ Hotstar - Mommies Daily

Cara berlangganan

Disney+ Hotstar akan bisa diakses mulai 5 September 2020. Caranya, dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web maupun melalui aplikasi di perangkat smartphone (Android, iOS) maupun smart TV dengan sistem operasi tertentu, seperti Android TV & Fire TV Stick. Akses streaming bisa dilakukan secara bersamaan hingga dua perangkat. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur download film. Mengingat banyaknya program anak-anak, layanan Disney+ Hotstar juga menyediakan mode anak yang menyajikan konten yang aman bagi anak dengan tampilan yang mudah dikontrol penggunanya.

Kabarnya, Telkomsel juga akan menawarkan berbagai promosi khusus dan paket berlangganan yang menarik dan terjangkau, lho! Hmm, siap-siap, sepertinya pengeluaran bulanan bakalan ada yang bertambah, nih.

Tayangan eksklusif yang ditunggu-tunggu

Daftar film dan series Hollywood yang disebutkan di atas, rata-rata memang sudah pernah tayang. Demikian juga dengan rangkaian seri film Marvel seperti Avengers, Thor, Ant-Man, Iron Man Captain America, hingga Captain Marvel yang rasa-rasanya, masih seru saja buat ditonton ulang. Namun, kabarnya, beberapa yang eksklusif yang sudah ditunggu-tunggu juga akan tayang perdana di Disney+, seperti Falcon & The Winter Soldier, Wanda Vision, Loki, serta Hawkeye. Waduh, jadi makin nggak sabar!

Nggak hanya itu, bahkan menurut berita di CNN Indonesia, CEO Disney, Bob Chapek, memastikan Mulan akan tayang via streaming di negara-negara yang telah menyediakan platform Disney+ Hotstar. Sementara, di negara-negara yang belum bisa mengakses layanan streaming ini, bakal tetap bisa menyaksikan Mulan di bioskop, dengan menyesuaikan situasi terkini. Sebaliknya, dengan ketersediaan Mulan di Disney+ Hotstar, hampir dipastikan tidak akan beredar di bioskop Indonesia. Sabar, ya, kita tunggu saja kepastiannya segera!

Baca juga:

Hiburan Ibu Bekerja, Coba Tonton 7 Film Ini!

Pilihan Drakor Receh Menghibur Hati

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top