Naya Rivera ‘Glee’ Menghilang di Danau, Anaknya Ditemukan Sendirian di Perahu

Berita ini memang mengejutkan banyak pihak, karena selang beberapa jam sebelum menghilang di danau Piru, California Amerika Serikat, Naya Rivera, alumni serial Glee yang berusia 33 tahun ini, masih mengunggah foto dirinya dan Jorsey ke akun Instagramnya.

naya-rivera
Walau sudah bercerai dengan aktor Ryan Dorsey, 36 tahun, Naya dan mantan suaminya tampak damai dalam mengasuh putra semata wayang mereka. Dalam sebuah wawancara Naya di tahun 2016 dengan ET, ia mengakui bahwa perannya kini sebagai ibu dari Jorsey merupakan anugerah terindah, dan kini menjadi prioritas nomor satu dalam hidupnya. Sementara akting merupakan prioritas berikutnya.

“Hal-hal kecil yang dilakukan Jorsey buatku merupakan cinta yang kudapat darinya. Hanya sekadar dua kecupan kecil, ucapan selamat malam, dan ucapan sederhana seperti ketika ia mengucapkan terima kasih tepat saat saya memberikan ia sepiring mac and cheese, sudah membuatku bahagia sekali. Itu cinta yang tidak pernah ditemukan di mana pun atau dengan orang lain,” terang Naya Rivera sambil berbinar-binar.

Hubungan manis ibu dan anak ini memang tergambar jelas, terutama pada postingan di akun Instagramnya. Naya Rivera sering sekali membagikan foto Jorsey atau keduanya sedang bercengkerama, menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Alumni Glee ini menambahkan bahwa suatu hari nanti ia ingin Jorsey juga bisa belajar akan tantangan hidup saat dewasa, melalui buku yang ia tulis: Sorry, Not Sorry yang beredar beberapa tahun lalu.

Kronologi hilangnya Naya Rivera di danau Piru

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, dan dilansir dari Entertainment Tonight, di hari hilangnya Naya Rivera, ia dan anaknya menyewa perahu wisata yang memang biasa disewa wisatawan untuk bersantai di atas danau Piru. Memang tak sedikit yang kemudian akhirnya melepas penat dengan berenang di danau tersebut.

Namun menurut keterangan yang bisa didapat dari saksi mata satu-satunya saat ini, yaitu Jorsey, setelah mereka berdua berenang, Naya yang sepertinya sudah berhasil mengembalikan Jorsey ke dalam perahu, setelah ditunggu-tunggu, tidak juga kembali ke atas perahu. Jorsey sempat sendirian selama beberapa jam, mengenakan jaket pelampung, untuk kemudian ditemukan oleh perahu lain yang kebetulan lewat di dekat perahu mereka. Hingga saat ini, secara fisik Jorsey dinyatakan selamat dan tidak mengalami luka apa pun.

Naya Rivera diduga tewas tenggelam di danau

Hingga berita ini diturunkan, bahkan jenazah Naya Rivera, jika memang dia tewas tenggelam, belum juga ditemukan. Otoritas setempat mengemukakan medan yang berat menjadi kendala operasi penyelamatan Naya. “Begitu banyak tumbuhan, benda, dan kondisi di dalam danau yang gelap, membuat misi pencarian ini menjadi lebih sulit,” tegas Chris Dryer wakil sheriff setempat.

Dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di lokasi kejadian, untuk sementara ini Naya Rivera diduga tenggelam murni karena kecelakaan. Mari kita doakan, paling tidak jika memang kecelakaan, jenazahnya dapat dibawa pulang dan memberikan closure pada keluarganya. Yang terbaik untuk Santana Lopez, karakter yang sempat mewarnai masa muda kita.

Baca:
Tips Keselamatan di Kolam Renang
Toxic Positivity: Ketika Yang Positif Tak Selamanya Baik


Post Comment