5 Rekomendasi Program Liburan 2019 untuk si Kecil

Nggak perlu bingung mengisi liburan anak, dengan kegiatan yang bermanfaat sekaligus menyenangkan. Kami punya 5 pilihan program liburan 2019.

1. Memory & Leadership Camp 2019

Sebuah pelatihan terintegrasi, tujuannya mengasah 8 kompetensi utama anak-anak, yaitu: konsentrasi dan daya ingat, kepemimpinan dan delegasi, perhatian terhadap detail, penyelesaian masalah umum, penyelesaian masalah krisis, perencanaan dan pengaturan, mempelajari hal baru dengan cepat dan kesiapan untuk mengambil tindakan. Dapat diikuti anak usia 12-19 tahun dan siswa SMP dan SMA yang ingin meningkatan efektivitas belajar.

Tanggal/Bulan: 27 – 30 Juni 2019

Tempat: WIAPAVO (Pavo Resort Sentul)

Info selengkapnya: https://memorysports.id/memoryworkshop/

2. Kids Summer Holiday Program 2019, Learn S.T.E.M with LEGO® Bricks

Program liburan anak 2019 - Mommies Daily

Tanggal: May – July 2019

Tempat: Bricks 4 Kidz Camp Jakarta dan Surabaya.

Tidak hanya menyenangkan, tapi juga produktif. Menjamin si kecil banyak belajar banyak hal. Dalam Bricks 4 Kidz Holiday Program, anak akan mempelajari prinsip-prinsip dasar Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika. Program ini bisa si kecil ikuti, mulai dari usia 5-12 tahun dan pra sekolah 3-4 tahun. Cocok, nih, mommies buat si kecil yang senang main LEGO®

Info selengkapnya: https://www.bricks4kidz.co.id/program-events/camps/

3. Holiday Academy English First

Tanggal: konfirmasi kembali ke gerai EF terdekat

Tempat: Gerai  EF terdekat dari domisili mommies

Program ini tujuannya untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris sekaligus kepercayaan diri anak. Terdiri dari kategori Story Tellers (3-7 tahun), Phonics (4-7 tahun), Reading Science (9-13), Writer Guild (11-5 tahun), dan On Stage (8-17 tahun).

Info selengkapnya:  https://www.ef.co.id/englishfirst/landing/id/holiday-academy

4. Digikidz Summer Camp

Program liburan anak 2019 - Mommies Daily

Tanggal/bulan: Mei – Juli 2019

Tempat: Digikidz BSD City, Digikidz Bintaro, Digikidz Pondok Indah

Info selengkapnya: @digikidz_id

Progrm-program yang ada di Digikidz Summer Camp ini adalah Coding, Minecraft, Robot, 3D Technology dan Painting. Program ini diperuntukkan bagi anak usia 5 – 18 tahun. Tujuan utama Digikidz Summer, membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker bukan sebatas The Consumer.

5. KodeKiddo Holiday Program

Program liburan anak 2019 - Mommies Daily

Tanggal/bulan: 17 Juni – 12 July 2019

Tempat: KodeKiddo Kelapa Gading, Permata Buana, Gading Serpong, Bandung, Semarang, Denpasar, Solo, Pondok Indah, Yogyakarta, Bekasi, Medan, Cirebon, Surabaya.

Info selengkapnya: @kodekiddo

Kalau selama ini si kecil hanya jadi penikmat mobile application. Sekarang saatnya mereka belajar membuatnya sendiri. Program ini untuk anak SD kelas 4 – SMP.

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment