banner-detik
DIRECTORY

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group

author

?author?19 Aug 2018

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group

Umumnya wisatawan lokal pergi ke Malang karena mengincar pergi ke Jatim Group. Ternyata Malang juga menyimpan destinasi wisata lain yang sayang untuk dilewati. Apa saja?

Siapa di antara mommies yang sudah khatam keliling Jatim Group? Nah, lain kali kalau mau ke Malang lagi, sempatkan berkunjung ke salah satu tempat di bawah ini. Dua di antaranya pantai, yang pas banget buat keluarga mommies yang senang menjajal tempat-tempat baru.

Yuk intip, siapa tahu liburan akhir tahun ini, bisa mengunjungi salah satunya.

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group - Mommies DailyImage: @sam_photograpy

1.Pantai Ngeliyep

Lokasinya 62 KM selatan kota Malang. Pantai ini mirip sama suasana pantai Lombok. Cocok untuk keluarga mommies yang ingin liburan dengan suasana tenang.

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group - Mommies DailyImage: @rejarot

2.Pulau Sempu

Pulau Sempu merupakan cagar alam, dengan lokasi yang cukup menantang. Dari berbagai sumber yang saya baca, ada baiknya mommies sekeluarga mempersiapkan  fisik yang prima kalau mau ke sini.

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group - Mommies DailyImage: jtp.id/museumangkut

3.D’Topeng Museum

Letaknya dekat dengan Museum Angkut. Baru dibuka Mei 2014. Koleksi topeng yang dieksplore di antaranya berasal dari Jawa Timur, Papua, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group - Mommies Daily

4.Selecta

Udara di sekitar tempat wisata ini sejuk. Pemandangannya dipenuhi aneka tanaman dan bunga. Berada di desa Tulungrejo, Kecamatan Bumi Aji, kota Batu. Dari pusat kota, sekitar 25 KM.

Pilihan Destinasi Wisata Keren di Malang Selain Jatim Park Group - Mommies DailyImage: travelingyuk.com

5.Masjid Tiban

Pas saya lihat-lihat gambarnya di internet. Masjid ini membawa suasana di India, arsiteksturnya mirip seperti bangunan-bangunan di sana. Berdiri di kawasan Turen, Kabupaten Malang. Dikenal lewat ceritanya yang unik, karena warga sekitar mengaku tidak tahu tentag proses pembuatan masjid dengan tinggi 9 lantai ini.

Sudah ada yang pernah ke salah satu tempat di atas? Cerita pengalaman mommies, dong :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan