15 Weekend Impian Ibu Bekerja

Mari berandai-andai, kalau para ibu bekerja boleh minta weekend sesuai impian atau kehaluan kita, kira-kira apa yang kita inginkan?

Konon kabarnya, khayalan itu salah satu cara yang membuat kita bisa menikmati hidup :D. Maka, mari kita berkhayal, seandainya bisa dan seandainya boleh serta pasti akan dikabulkan, kira-kira apa sih yang kita inginkan untuk weekend kita? Hari-hari ketika kita bisa rehat sejenak dari pekerjaan kantor (kalau lagi nggak ada event kantor atau liputan weekend, ahahaha). Dan ini dia sepuluh jawaban terbanyak dari para ibu bekerja di instagram kami @mommiesdailydotcom…..

15 Weekend Impian Para Ibu Bekerja - Mommies Daily

1. Mau di rumah aja, tapi maunya pas bangun tidur semua pekerjaan rumah sudah beres dan buat makan tinggal order gofood terus menerus. Nggak ada tuh namanya masak-masak. Kan selalu ada duit, entah itu mau tanggal muda atau tanggal tua, hehehe.

2. Bisa weekend getaway berbeda-beda destinasi setiap minggu, hahahaha. Sebentar ke Bali, sebentar ke Bandung, sebentar ke Singapura, sebentar ke Puncak. Pokoknya short trip gitu bareng keluarga.

3. Dibagi dua dong: Sabtunya pampering diri kita. Ke salon, ke spa, meni pedi, waxing dan kawan-kawannya. Giliran hari minggu jalan-jalan ke tempat-tempat family destination yang baru plus nyobain tempat makan baru.

4. Playdate sama sahabat dan suami, tapiiii yang jaga anak-anak ya bapak-bapaknya, para ibunya tinggal duduk manis, makan sambil ngerumpi.

5. Movie marathon di bioskop atau di rumah, sambil panggil tukang pijat atau sekadar kencan sama teman-teman.

6. Tidur, TIdur, TIDur, TIDUr dan TIDUUUUUR. Ahahahaha. Aselik berasa banget kurang tidurnya setiap weekdays. Jadi ingin nebus kekurangan tidur setiap weekend. Bangun siang sesiang-siangnya, makan, terus tidur lagi sampai sore.

7. Duuuh, kepingin banget bisa mandi dengan tenang dengan kisaran waktu antara satu sampai dua jam. Mandi di bawah pancuran air hangat, berendam di bathub sambil baca buku, BAB dengan tenang sambil berkhayal.

8. Makan sebebas-bebasnya, tanpa mikirin apakah akan berdampak ke ASI yang dihasilkan. Weekdays kan udah jaga makanan banget, nah weekend maunya sih bisa puas makan dan minum apa pun yang bikin lidah dan perut happy :D.

9. Kencan sama suami tanpa diikuti si kecil atau tanpa merasa khawatir karena menitipkan si kecil sama orang rumah. Kencannya benar-benar yang dari pagi sampai malam, jadi pulang ke rumah si kecil udah tidur, kami berdua juga tinggal bersih-bersih lalu tidur.

10. Baca buku yang udah lamaaaa banget dibeli tapi nggak sempat-sempat dibaca. Nyempil aja di kamar sambil baca buku, nggak diganggu apa pun.

11. Olahragaaaaa. OMG, weekdays benar-benar nggak sempat olahraga, jadi kepinginnya sih weekend tuh bisa olahraga. Sehari maunya olahraga sampai dua kali deh. Entah itu lari pagi, berenang, TRX, pound fit.

12. Leyeh-leyeh sambil stalking social media dan nonton televisi ‘sampah’ sebagai guilty pleasure. Nggak usah lama-lama deh, 3 jam ajaaaa, ahahaha. Tapi ya itu, tanpa merasa bersalah :D.

13. Main Game!!! Ahahahahaha, sebagai pecinta game mulai dari PUBG hingga PS4, saya pingin banget bisa main tanpa direcokin suami atau anak, hehehehe.

14. Cuma pingin tidur-tiduran di kasur, kruntelan sama suami dan anak. Nggak harus mikirin urusan rumah, pekerjaan sampai makanan.

15. Mempraktikkan kembali hobi yang sudah lama tidak tersentuh. Weekdays kerja, weekend biasanya fokus sama anak-anak, akhirnya hobi malah nggak tersentuh sama sekali.

Nah, kalau mommies sendiri, pilihan weekend versi mommies yang mana?


Post Comment