Let’s Try Something New This Week

Koleksi dan produk terbaru dari beberapa brand yang layak mommies coba. Fashion teranyar COTTONINK, sereal dari Nestle, tablet Samsung hingga dua fitur terbaru dari Ala Carte.

1. COTTONINK berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa

#COTTONINK10thAnniversary - mommies Daily

Dalam rangka  #COTTONINK10thAnniversary, COTTONINK mengeluarkan koleksi terbarunya. Uniknya brand fashion lokal ini menggandeng empat sosok yang dianggap bisa mewakili cerminan perempuan masa kini, yaitu Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa.

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK dan Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK, berharap lewat lewat koleksi terbaru COTTONINK, turut dukung perempuan Indonesia lebih percaya diri dan mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing. Buat mommies yang penasaran dengan koleksi COTTONINK bersama empat sosok tadi. Sudah dirilis mulai dari September ini, bertahap hingga November nanti.

2. SAMSUNG Galaxy Tab A 2018

Samsung Galaxy TabA_1 - mommies Daily

Mendambakan tablet yang lebih lebar, supaya nggak berebut posisi, pas lagi nonton film sama si kecil? Nah, SAMSUNG Galaxy Tab A 2018 dilengkapi layar 10.5 inci. Ditambah empat speaker di empat sudutnya, dengan teknologi Dolby Atmos, tontonan keluarga jadi lebih asik. Nggak lupa ada fitur Kids Mode supaya konsumsi tontonan anak tidak melenceng dari usia mereka.

Berbagai aplikasi edukatif dan menghibur juga bisa si kecil nikmati dengan mengunduhnya cuma-cuma. Di antaranya Lego Warner Bros, Filimundus dan Toca Boca. Jika tertarik mengetengahkan SAMSUNG Galaxy Tab A 2018 di keluarga mommies, sediakan kocek Rp 4.999.000.

3. Fitur terbaru Club Alacarte

club alacarte - mommies daily

Awal September lalu, Club Alacarte merilis dua fitur paling anyar – lifestyle dan retail. Meliputi klinik kecantikan, salon, spa, tailor, pusat kebugaran, co-working space dan produk kecantikan. Sejauh ini merchant makeup yang bergabung bersama Alacarte, baru Rollover Reaction.

Sangat sepadan jika mommies termasuk pribadi dengan mobilitas tinggi, sering melakukan meeting atau pertemuan lainnya di restoran untuk menjamu klien. Tapi di sisi lain, menginginkan kemudahan untuk merawat diri. Membership yang bisa mommies ikuti, mulai dari Rp 599.000.

4. Nestle Luncurkan Bubur Sereal Sarapan Nestum

nestum

Menu sarapan orang Indonesia rata-rata hanya membuat kenyang dan terlalu banyak karbohidrat (melirik bubur ayam dan nasi uduk). Padahal saat sarapan, tubuh juga butuh serat dan protein. Jadi menu sarapan setidaknya harus terdiri dari 25% karbo, 25% protein, dan 50% buah dan sayuran.

Komposisi ini terpenuhi oleh Nestum, bubur sereal sarapan multigrain yang baru saja diluncurkan Nestle Indonesia pada 5 September lalu. Nestum terbuat dari gandum utuh, beras, dan jagung serta rendah gula. Recommended untuk sarapan cepat karena tinggal seduh!


Post Comment