LRG_DSC08367

Serunya Main Bersama Anak Tanpa Takut Bau Matahari

Masuk usia 4 tahun, bau keringat anak sudah berubah ya mommies. Apalagi kalau sudah main lama di bawah matahari. Baunya nggak karuan!

LRG_DSC08367

Tapi Minggu, 22 Juli lalu 700 anak SD se-Jabodetabek seru-seruan bersama mama mereka di bawah matahari untuk merayakan Hari Anak Nasional di Zwitsal Kids Karnival bersama Zwitsal Indonesia. Semua anak tampak ceria berbaju kuning dan siap untuk main berbagai macam games di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan performance Boboi Boy. Sementara itu barisan anak-anak peserta splashing race sudah siap berbaris sesuai kelompok masing-masing. Mau main apa saja ya?

IMG_3305

LRG_DSC08302

Splashing race ini dibagi jadi beberapa pos. Semua pos menguji team building dan ketangkasan peserta. Seperti di pos Water Lens, anak-anak harus memegang kaca pembesar raksasa yang terbuat dari hula hoop dan plastik yang diberi air. Mereka harus membaca tulisan di kertas kecil sambil jalan bersama secara zig zag.

Tampak artis cilik Romaria Simbolon ikut serta di salah satu tim sambil vlogging. Ia juga semangat mencari tahu apa yang tertulis di bawah kertas bersama anak-anak lain. Selain Romaria, vlogger Keira dan Charma juga ikut bergabung bersama mama mereka mengikuti splashing race.

LRG_DSC08356

IMG_3316

Di pos berikutnya anak-anak sangat excited karena bisa main air. Mereka berbaris sambil duduk di kolam dan harus mengestafetkan ember bolong berisi air di atas kepala hingga ember paling depan penuh. Tak hanya anak-anak, mama-mama mereka juga ikut bersorak menyemangati anak-anak.

LRG_DSC08376

Di pos terakhir, anak-anak harus menyusun puzzle yang disebar di pinggir kolam. Mereka bergantian mengambil potongan puzzle dan menyusunnya bersama-sama.

Sementara itu, juga panggung tak pernah sepi dan diramaikan dengan ekskul show competition. Dari pencak silat sampai tari-tarian tradisional ditampilkan di panggung utama. Ada hadiahnya juga lho! Juara 1 diraih oleh SD 06 Kebon Jeruk yang membawakan tari ondel-ondel. Mereka berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2juta.

Di sekeliling panggung juga tersedia berbagai games yang bisa dimainkan dengan poin. Poinnya didapat jika melakukan pembelian Zwitsal Kids di booth Zwitsal. Ada lempar bola, bowling, sampai main laso yang harus dilempar ke kepala banteng.

Yang paling seru dan ramai itu tentu kolam busa. Kolam balon raksasa yang terus menerus diisi busa dan anak-anak harus mengambil bola yang tersembunyi di balik busa.

LRG_DSC08335

“Seru banget seneng bisa diajakin gini dari sekolah. Main-mainnya juga banyak, ada puzzle, ember bocor, seru lah pokoknya!” ujar Fahmi, salah satu peserta splashing race kelas 3 SD dari SD 11 Pagi Kebon Jeruk.

Acara ini juga diramaikan oleh magician Kak Maulana, artis cilik dan influencer. Selain Romaria, Keira, dan Charma, hadir pula Tara Amelz (@mamaofsnow) yang hadir bersama Snow. Tara berbagi cerita tentang bagaimana cara menambah followers di Instagram.

LRG_DSC08403

Selanjutnya panggung dimeriahkan oleh Sharon ‘Idol Junior’ yang menyanyikan 5 lagu. Ia bahkan mengajak anak-anak untuk menyanyi bersama di panggung.

Setelah Sharon, Zara Leola hadir dan juga menyanyikan 5 lagu. Zara juga tampil bersama ayahnya Enda ‘Ungu’ di panggung dan mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional. Enda berharap anak-anak Indonesia bisa mendapat hak pendidikan dengan sekolah dan juga bisa bebas berkreasi seperti Zara.

Seru ya!

LRG_DSC08418

Acara sebanyak itu, di siang hari sepanas ini. Apa tidak takut bau matahari?

Nggak dong ya karena kan ada Zwitsal Kids! Zwitsal Kids ini khusus diformulasikan untuk anak 3 sampai 10 tahun dengan wangi yang segar. Seperti Zwitsal Kids Shampoo dan Bubble Bath Active varian biru dengan wangi melon. Selain melon, Zwitsal Kids juga hadir dalam varian Beauty dengan wangi stroberi dan natural yang komposisinya jadi andalan ibu-ibu sejak dahulu yaitu aloe vera, kemiri, dan seledri. Wanginya tahan sepanjang hari lho!

zwitsal




Post Comment