banner-detik
EVENT

Mother & Baby Fair 2016: One Stop Shopping, Edutainment & Entertainment

author

?author?30 Sep 2016

Mother & Baby Fair 2016: One Stop Shopping, Edutainment & Entertainment

Mother & Baby Fair datang lagi, apa sih yang membedakan pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini dari tahun-tahun sebelumnya?

Nggak terasa ya, Mother & Baby Fair 2016 memasuki tahun ke-9. Kayaknya baru kemarin banget datang ke sana waktu Jordy anak pertama saya baru berusia hitungan bulan. Lalu apa dong ya, yang membedakan M&B Fair tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya?

Mother & Baby Fair 2016: One top Shopping, Edutainment & Entertainment

Jadi, menurut Managing Editor Majalah Mother and Baby, Sandra Ratnasari dalam press conference M&B Fair tanggal 29 lalu, M&B Fair kali ini mengangkat tema One Stop Shopping, Edutainment & Entertainment. Sandra menekankan, kalau proses belajar itu harus menyenangkan, apalagi kecerdasaran itu kan terdiri dari banyak aspek, ada dari fisik, emosi, berhitung. Dan belajar itu bisa dari mana saja, medianya juga banyak.

Mother & Baby Fair 2016: One top Shopping, Edutainment & Entertainment

Bentuk edukasi yang M&B Fair berikan kepada pengunjungnya adalah talkshow dengan berbagai macam tema dari para pakar yang kredibel. Ada juga permainan dan kompetisi yang dapat diikuti si kecil juga kedua orangtuanya.

Tak hanya itu, setiap transaksi yang Mommies lakukan akan ditandai di sebuah gelang yang akan diberikan ketika memasuki area pameran. Nanti akan ada undian dengan total puluhan juta rupiah bagi Mommies yang berbelanja dengan nominal tertinggi.

Perhelatan tahunan majalahh Mother and Baby ini berlangsung dari 29 September – 2 Oktober 2016, di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, pukul 10.00-20.00 WIB. Harga tiketnya, Kamis & Jumat Rp 25.000, sedangkan Sabtu & Minggu Rp 30.000. Dan akan dilanjutkan di Surabaya dan Medan sebagai penutup rangkaian M7B Fair tahu ini.

Oh, iya, pengalaman saya mengunjungi M&B Fair waktu masih menyusui Jordy, tersedia ruang laktasi yang nyaman, dan banyak, jadi Mommies tak perlu antre. Begitu juga dengan makanan, ada daerah Food and Baverage untuk para pengunjung.

Mother & Baby Fair 2016: One top Shopping, Edutainment & Entertainment

Image: @motherandbabyind

Untuk informasi lebih lanjut, Mommies bisa mengungjungi instagram @motherandbabyind, website motherandbabyfair dan @mbfair2016. Sampai jumpa di lokasi pameran, Mommies, dan selamat berbelanja :D

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS