Mudik Makin Praktis dengan Alfacart.com

Ditulis oleh: Rosalia Titi Wening

Untuk Mommies yang berencana mudik dengan membawa segambreng barang bawaan, lebih baik kurasi lagi barang pilihan Anda dan manfaatkan saja Alfacart.com.

alfacart 1

Libur sekolah tahun ini berbarengan dengan libur Lebaran. Kebayang repot sekaligus excited ya, moms? Dari mulai bikin jadwal kegiatan menyambut Lebaran untuk anak hingga mengatur cara packing yang efisien untuk mudik.

Ngomongin mengenai packing, salah satu yang cukup membuat saya suka pusing adalah mengatur bawaan yang segambreng (sekitar 2-3 koper) agar tetap muat di dalam mobil kami. Belum lagi kalau liburnya lagi panjang seperti tahun ini. Karena makin panjang waktu libur, biasanya makin banyak yang dibawa, hehehe. Masalahnya, saya suka galau untuk memilih barang-barang yang penting banget dibawa dan sisanya tinggal beli di tempat tujuan. Bawaannya takut aja nanti ada yang kurang.

Nah, kalau Mommies punya masalah yang sama seperti saya, sekarang ada solusi yang lumayan membantu kita semua, yaitu Alfacart.com yang memudahkan kita belanja online selama mudik Lebaran ini.

Mommies bisa memesan dan membeli barang di kota tempat tinggal Mommies, kemudian minta dikirimkan ke daerah tempat Mommies akan mudik atau diambil langsung di Alfamart yang paling dekat dengan tempat tinggal Mommies ketika mudik. Mulai dari pakaian, sepatu, gadget, keperluan bayi hingga home appliances bisa dipesan di sini lho Moms. Kalau Mommies ingin memberikan oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman juga bisa memesan di sini!

Cukup registrasi di Alfacart.com, kemudian pilih belanjaan yang ingin diorder kemudian checkout. Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan cara O2O atau Online-to-Offline, membayar saat barang sampai di rumah. Namun yang harus diperhatikan adalah ketika memutuskan ingin menggunakan layanan ini sebaiknya pilih atur waktu pengiriman tidak terlalu mepet, sehingga orderan akan sampai tepat waktu. Keuntungan Mommies belanja di alfacart.com di antaranya mengurangi barang bawaan jadi tidak perlu repot-repot membawa serta belanjaannya dalam perjalanan mudik.

Kalau sudah begini rasa-rasanya sih mudik akan lebih nyaman ya Mom, karena mobil saya nggak akan penuh dengan barang bawaan dan kami tidak berhimpitan dengan barang-barang, hahaha.


Post Comment