Tanda Terima Kasih Pampers, Kepada Ibu-ibu di Surabaya

Mommies di Surabaya mendapatkan kesempatan berbagi keseruan bersama Pampers. Di ulang tahunnya ke-723, Pampers memberikan persembahan kepada kota Pahlawan tersebut. Mau tahu kemeriahan hari itu dan apa sih yang Pampers persembahkan untuk Surabaya?

Tanda Terima Kasih Pampers, Kepada Ibu-ibu di Surabaya

Yuhuuu, siapa di antara Mommies yang berdomisili di Surabaya? Sabtu 21 Mei lalu pasti tahu deh, ada kemeriahan dari Pampers di Atrium Pakuwon Supermall Indah. Saya juga hadir loh, Mommies – dan jadi saksi bagiamana para ibu yang larut dengan meriahnya acara hari itu. Nggak hanya ibu-ibu saja loh yang happy, anak-anak yang datang jugabbisa keliling mini Indonesia .

Sebelum di Surabaya Pampers juga hadir di Jakarta, dalam kesempatan itu Pampers memecahkan rekor  MURI dengan parade foto terbanyak, sejumlah 11.700 foto bayi. Belum cukup sampai disitu, kini giliran Pampers mengapresiasi ibu-ibu yang ada di Surabaya “Bulan Mei 2016 ini merupakan apresiasi kami ke ibu-ibu yang ada di Surabaya, pas ulang tahun Surabaya ke-723. Kami bagi-bagi Pampers ke Puskesmas di Surabaya, masing-masing dapat 723. Jadi totalnya 45.000-an Pampers yang akan dibagikan. Mulai Juni, sudah bisa dinikmati oleh warga Surabaya. Pampers berterima kasih kepada seluruh ibu-ibu di Indonesia, karena itu kami membuat acara ini di Surabaya,” ungkap Febriana Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia yang saya temui langsung di sela-sela acara.

Tanda Terima Kasih Pampers, Kepada Ibu-ibu di Surabaya

Kalau melihat antusias para ibu yang datang, ya nggak heran sih ya, soalnya Pampers memang sudah jadi icon untuk produk sejenis di pasaran. Bayangkan saja, lebih dari 50 tahun loh mereka nggak pernah lelah untuk berinovasi menciptakan popok yang nyaman untuk si kecil.

Mommies tahu nggak, awal lahirnya Pampers itu dari seorang peneliti yang bernama  Vic Mills. Bermula dari keinginannnya membuatkan popok untuk cucunya, dan akhirnya mengalami penyempurnaan di sana-sini. Lahirlah Pampers yang kini bisa dinikmati seluruh ibu di Indonesia dan dunia, termasuk Ratih seorang ibu dari Surabaya ini. Ia telah menggunakan Pampers sejak awal untuk anaknya Rafi, dan hingga kini berusia 2,5 tahun di saat malam saja untuk menjaga kualitas tidurnya.

Hubungan antara kualitas popok dengan kenyamanan tidur si kecil memang berkaitan erat, hal ini diamini oleh dr. Mira Irmawati, Sp.A(K). Menurutnya, selama tidur itu terjadi perkembangan syaraf otak yang cukup signifikan. Jadiii, nih Mommies kualitas popok juga perlu mendapatkan perhatian serius. Ini saya alami juga, semenjak Jordy anak pertama saya pakai Pampers Baby Dry Pants tidur dia lebih nyenyak dan tidak terbangun di tengah malam. Hal ini terjadi pastinya karena teknologi Pampers yang ampuh mengunci cairan dengan cepat. Seperti yang juga diuji cobakan dalam acara tempo hari – saya melihat sendiri bagaimana Pampers menyerap jauh lebih cepat dibandingkan dengan pospak merk lain. Lalu setelahnya bekas daerah penyerapan juga kering, tidak meninggalkan noda basah yang berisiko membuat kulit jadi ruam. Jadi makin yakin #PakaiPampers kan, Mommies?

Hadir pula dua Brand Ambassador Pampers – Gisella Anastasia dan Artika Sari Devi, mereka berdua menyambut baik program yang dilakukan Pampers. Kabar baik lainnya adalaaaahh, kini Pampers mengeluarkan kemasan satuan yang tersedia di berbagai toko di Indonesia. Kemasannya praktis untuk dibawa kemana-mana, dan pastinya tetap higienis jika dibawa bepergian.

Terima kasih para ibu di Surabaya, sudah yakin #PakaiPampers. Hmmm, kota mana lagi ya, yang selanjutnya akan dikunjungi Pampers? Semoga kota Anda ya, Mommies! :)


Post Comment