Mencari Stroller Baru? Coba Bugaboo Cameleon Blend ini

Untuk keluarga yang mendambakan kenyamanan lebih tinggi, stroller ini menggunakan lapisan kain yang sama sekali berbeda dengan stroller pada umumnya.

Sudah kenal dengan Bugaboo yang selalu menghadirkan desain stroller yang keren dan bergaya bukan? Buat Anda yang sedang hunting stroller -dan menantikan kelahiran buah hati-, brand Bugaboo pasti akan masuk dalam pertimbangan karena kualitas stroller yang sudah terbukti.

Nah di akhir tahun 2015 lalu Bugaboo memperkenalkan edisi spesial terbaru: The Bugaboo Cameleon³ Blend. Mengusung konsep naturally stylish, the Bugaboo Cameleon³ Blend didesain dengan penampakan yang ‘dekat dengan alam’, sekaligus sangat stylish dengan rangka yang kokoh dan yang pasti beda dari yang lain. Seperti desain stroller Bugaboo lainnya, stroller ini bisa digunakan oleh bayi yang baru lahir hingga balita, dan sudah diadaptasi untuk setiap perjalanan dengan berbagai medan agar tetap mudah bergerak.

bugaboo-cameleon-blend-seat (Medium)

Desain ikonik Bugaboo ini telah diwariskan selama 15 tahun dan terus menjadi simbol modern dari kreativitas dan inovasi. The Bugaboo Cameleon³ Blend ini dirancang untuk keluarga yang menikmati kehidupan kota, juga perjalanan ke hutan, pasir dan salju. Yang menjadi keunggulan stroller ini adalah kombinasi material yang sangat unik, blending fabrics. Tweed, TENCEL dan katun adalah jenis material yang tidak biasa digunakan untuk stroller pada umumnya, tetapi edisi terbaru Bugaboo ini mengombinasikan ketiganya sehingga menghasilkan lapisan yang terlihat natural alami, memberikan sentuhan kelembutan dan menawarkan kenyamanan maksimal untuk bayi.

Saat melihat dari dekat, material tweed ini menjadi lapisan luar dari stroller, memberikan tampilan klasik dengan karakter yang lembut. Bila kita mengenal bahan tweed biasa, memang rasanya tidak mungkin karena akan menyerap air, noda dan bisa menimbulkan bau. Karena itu tim desainer menggunakan Polyester Tweed, sehingga bisa mengatasi semua masalah tersebut. Selain mudah perawatannya dan tahan segala cuaca, kain ini juga sangat lembut permukaannya. Kain TENCEL yang digunakan adalah serat yang berasal dari pohon eucalyptus, sejuk dan sangat lembut saat disentuh.

 

bugaboo-cameleon-blend- (2) (Medium)

Disamping bahan kain Bugaboo yang inovatif, stroller ini juga menonjolkan stang coklat dan pegangan carrycot yang terbuat dari kulit, matras abu-abu muda yang dilapisi dengan kapas dan tambahan selimut katun rajut yang chunky. Kantung tempat duduk yang terintegrasi menyediakan tempat penyimpanan dengan akses yang mudah. Oya, semua material kain pada stroller ini bisa dilepas dan dicuci sendiri dengan mesin cuci, jadi perawatannya memang mudah.

Dengan fitur-fitur yang keren dan eco-friendly ini, the Bugaboo Cameleon³ Blend bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Masuk dalam jajaran stroller high-end, the Bugaboo Cameleon³ Blend dibanderol pada harga Rp.18,999,000. Bagi yang ingin melihat langsung, stroller ini sudah tersedia di toko-toko perlengkapan bayi, seperti Mothercare. Happy hunting ;)


Post Comment