Produk Disney Baby Kini Hadir di Indonesia

I think (almost) everyone on this planet are growing up with Disney’s character.  Dan kini, Disney Baby sudah resmi diluncurkan dan tersedia di Indonesia, yeaaaaaay.

Saya akrab dengan Disney sejak kecil, begitu pula anak-anak saya sekarang. Mungkin cuma generasi orangtua kita saja yang belum terlalu tereskpose dengan Disney karena zaman dulu TV saja masih langka ;)

Bagaimanapun juga, karakter Disney klasik seperti Mickey Mouse, Donald Duck dan teman-temannya memang tidak tergantikan. Mereka lucu, ceria, dan benar-benar menjadi sahabat anak-anak. Sepertinya mereka bisa menjadi karakter tertua di dunia yang masih eksis hingga kini dan di masa depan.

Mommies yang punya anak bayi hingga balita, coba lihat semua perlengkapan dan pernak-pernik mereka, pasti ada -bahkan banyak- yang bergambar Mickey, Minnie, Donald, Daisy, Gufi, dan semua Princess itu kan? Walaupun seakan sudah menjadi milik semua orang, tetapi karakter Disney ini hak ciptanya tetap dimiliki oleh Walt Disney Company (atau disebut Disney saja). Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui kalau Disney juga memiliki brand Disney Baby, koleksi berbagai produk perlengkapan bayi dan balita.

Kini, Disney Baby sudah resmi diluncurkan dan tersedia di Indonesia, yang peluncurannya bersamaan dengan event Indonesia Maternity and Baby Expo pada minggu lalu di Jakarta Convention Center. Disney Baby menyediakan produk berkualitas yang dibutuhkan oleh para orangtua di Indonesia untuk merayakan momen bayi sejak awal, meningkatkan ikatan keluarga yang positif dan membangun hubungan ‘ajaib’ khas Disney. Semua produk kebutuhan bayi tersedia mulai dari pakaian, bedding, makan, mandi, everything!

Disney Baby - Mickey Mouse Room (Medium) Disney Baby - Minnie Mouse Room (Medium)
Desainnya sangat menggemaskan dengan palet warna khas bayi dan anak-anak. Dan yang pasti, ada karakter Disneynya dong mulai dari Mickey, Minnie, Donald, karakter klasik Winnie The Pooh hingga karakter terkini seperti Mike dan Sulley dari Monster.Inc. Karena ini memang produk original Walt Disney, semua penggambaran karakternya benar-benar tepat dan sesuai, dengan material yang terjamin.

Kualitas terbaik ini yang pasti dipercaya oleh orangtua untuk bayinya. Disadari ataupun tidak, karakter Disney ini menumbuhkan ikatan spesial antara orangtua dengan anaknya. Sering, kan, kita membacakan cerita, atau berimajinasi bersama anak dengan segala pernak-pernik Disney yang ada di rumah. Tetapi bukan hanya untuk orangtua lho, produk-produk ini juga pas banget untuk kerabat dan saudara yang ingin memberikan kado kelahiran atau ulang tahun.

Saat melihat booth Disney Baby dalam pameran IMBEX kemarin, ternyata memang benar bahwa koleksi perlengkapan bayinya lengkap! Produknya terbagi dalam kategori berikut ini:

  • Dressing Baby – Memilih pakaian untuk anak menjadi mudah dengan koleksi pakaian dari Disney Baby. Dari bodysuits hingga pakaian dan sepatu yang menggemaskan.
  • Mealtime – Waktu makan merupakan waktu terfavorit para bayi! Waktu makan dapat membuat keadaan menjadi berantakan, tetapi dengan menggunakan produk yang benar, hal tersebut akan menjadi lebih mudah untuk dihadapi. Produk-produk Mealtime dari Disney Baby di antaranya adalah botol susu, peralatan makan hingga produk tradisional seperti sippy cups dan boosters.
  • Playtime Disney is about play and learn. Produk pada kategori ini meliputi mainan, buku, musik dan perlengkapan aktivitas lainnya untuk mendorong pertumbuhan bayi kita di setiap tahap perkembangannya.
  • In-The-NurseryYap, who doesn’t want a beautiful -and coordinated- room decor for our baby. Menggemaskan! Ada juga lampu Philips Kidsplace yang merupakan kerjasama antara Philips dengan Disney Baby.
  • Bathtime – Disney Baby ternyata punya koleksi mandi yang lengkap juga. Bukan hanya peralatan mandi, tetapi juga sabun, sampoo, dan lainnya.

disney4

Perlengkapan mandi ini juga produk Disney Baby
Perlengkapan mandi ini juga produk Disney Baby

 

Yang pasti ditanyakan kemudian adalah, di mana bisa mendapatkannya? Walaupun baru saja diluncurkan di Indonesia, tetapi produk-produknya sudah tersedia di banyak deparment store seperti Matahari, Centro, Yogya, Aeon Store, dan hypermarket seperti Hypermart, juga di baby store terkemuka. Saya sih berharap, semoga Disney Baby segera memiliki flagship store-nya sendiri yang menyediakan semua produk-produknya secara lengkap ;)


One Comment - Write a Comment

Post Comment