Koleksi Terbaru Pumpkin Patch Dukung Aktivitas Si Kecil

Kalau banyak di antara kita yang menyetujui pepatah yang mengatakan ‘Beauty Is Pain”, hal ini tentu nggak berlaku buat anak-anak. Buat mereka kenyamanan adalah kunci utama dalam berpenampilan.

Setuju, dong, dengan kalimat yang saya tulis di atas ini? Sampai saat ini nggak sedikit kaum hawa yang rela merasa tidak nyaman demi penampilannya yang terlihat yahud. Tapi, kalau buat saya, sih, hal ini nggak berlaku, hahaha. Terlebih buat penampilan anak-anak. Hal utama yang saya perhatikan dalam penampilan adalah kenyamanan yang disesuaikan  dengan aktivitas yang dijalankan serta lokasinya. Hal ini berlaku untuk saya pribadi ataupun anak.

Contohnya, nih, mengingat saya pekerjaan sering wara wiri ke beberapa tempat, rasanya agak repot kalau saya bekerja pakai high heels. Kalau pun, iya, pasti hanya pada saat tertenu saja. Intinya, sih, bagaimana saya bisa nyaman. Terlebih buat anak saya, Bumi, diusianya sekarang di mana dia sedang aktif-aktifnya, tentu saja pemilihan pakaian serta sepatu yang tepat harus saya perhatikan.

Saya percaya, dengan bahan serta model yang nyaman, anak pun bisa beraktivitas dengan lebih leluasa. Jadi nggak ada batasnya gitu, lho. Mau bergerak ke sana ke sini bisa bebas. Dengan begitu, proses belajar anak pun berjalan dengan baik. Biar bagaimana pun, lewat aktivitas bermain anak-anak tentu akan mendapatkan banyak pelajaran.

Kebayang, dong, bagaimana reaksi anak-anak kita kalau mengenakan pakaian yang nggak tepat? Bisa-bisa si kecil kegerahan, dan malah memilih untuk berdiam diri di depan AC, hahahhaa. Salah satu brand yang selalu mengutamakan kenyamanan anak dan membuat ibu-ibu tergiur untuk membelinya adalah Pumpkin Patch. Beberapa waktu lalu, brand pakaian anak asal New Zealand ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Autumn/Winter 2015.

pp1

Koleksi terbaru Pumpkin Patch kali ini bertema Poolside in Palm Springs dan NYC Jungle yang penuh warna namun tetap stylish. Seperti koleksi Pumpkin Patch sebelumnya yang bikin saya gemas, pakaian yang dihadirkan kali ini juga didesain untuk mendukung dunia anak-anak. Di mana dunia anak-anak, mereka memang sedang aktif dan gemar bermain di area outdoor. Desainnya terlihat fresh dan fun.

Model dan motif pakaian yang ditampilkan seolah mewakili keceriaan anak-anak. Dalam acara peluncuran koleksi Poolside in Palm Springs, Maria Gunawan, Brand Manager Pumpkin Patch, mengatakan, “Dengan bahan yang nyaman dan model yang fresh, kami berharap anak-anak semakin senang beraktivitas di luar ruangan dan bisa tetap ceria.”

pp

 

Semua koleksi Pumpkin Patch Autumn/Winter 2015 ini juga sudah disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Bahannya ringan dan menyerap keringat. Untuk modelnya pun sangat beragam, mulai dari t-shirt, kemeja, jaker, dan jogger pants. Supaya penampilan si kecil kian sempurna, Pumpkin Patch juga menyediakan berbagai aksesori seperti topi, bando. Saat ini Pumpkin Patch sudah bisa ditemui di beberapa mall di Jakarta seperti Plaza Indonesia Miniapolis, dan Kelapa Gading Mall, serta Surabaya di Tunjungan Plaza 5.


Post Comment