Koleksi Perdana Pumpkin Patch Yang Bikin Gemas

Saya sering dibuat jatuh hati ketika melihat fashion items dengan sentuhan animal print. Di mata saya, kok, rasanya bikin perempuan yang menggenakannya jadi terlihat (tambah) seksi, ya? Aura ‘liar dan misterius’ nya juga jadi keluar, hahahaha. Pun, kalau melihat anak-anak yang mengenakannya. Tapi, kalau untuk anak-anak, sih, bukan terlihat jadi seksi, melainkan bikin gemas karena tampilan mereka jadi lebih catchy dan seru. Nggak percaya? Coba lihat gayanya Raysa di artikel ini, deh.

Ujung-ujungnya saya pun jadi tergoda, untuk mendandandani anak lanang saya dengan gaya yang satu ini. Ternyata, animal prints seperti ini nggak cuma berlaku untuk anak perempuan saja, kok! Percaya, deh. Memang sih, pilihan pakaian dengan animal prints untuk anak laki-laki jauh lebih sedikit. Tapi, setidaknya ada beberapa yang bisa kita pilih, misalnya untuk t’shirt.

Contohnya, beberapa koleksi terbaru yang dikeluarkan Pumpkin Patch. T-shirt dengan animal prints wajah gorila atau singa ini benar-benar keren! Pertama melihatnya, saya langsung jatuh cinta. Brand asal New Zealand, Pumpkin Patch ini baru saja diresmikan di Indonesia pada tanggal 10 April 2014 lalu di bawa bendera Kanmo Retail Group.

1

 

3

Selain beberapa t-shirt animal print yang bisa dipilih, tentu ada banyak pilihan lain yang menggoda. Waktu pertama kali datang ke Flagship store-nya Pumpkin Patch di Miniapolis Plaza Indonesia, rasanya sudah gatel mau belanja semuanya! Mulai dari pakaian hingga aksesoris seperti sepatu dan topi.

Untuk koleksi pertamanya di Indonesia, Pumpkin Patch menghadirkan pilihan koleksi yang menggambarkan berbagai petualangan seru anak-anak. Seperti kisah koleksi pertama menceritakan eastern treasure untuk anak perempuan dan country escape untuk anak lelaki. Ada juga . Ada juga koleksi kedua dengan kisah mystical rose untuk anak perempuan dan mediterranean cruise untuk anak lelaki.

pp3

pp1

pp

Koleksi Pumpkin Patch dikreasikan khusus oleh tim desain profesional, yang terinspirasi dari anak-anak dalam setiap sisi kehidupan mereka. Jadi, nggak mengherankan kalau koleksinya Pumpkin Patch yang disediakan mulai new born hingga anak-anak usia 12 tahun ini benar-benar lucu.  Dan yang pasti, modelnya tetap mengedepankan style-nya anak-anak yang mencakup semua kebutuhan mereka, mulai dari alas kaki, pakaian tidur, pakaian renang, sampai aksesoris. Lengkap!