Menonton Bioskop dengan Layar Terbesar di Indonesia

Libur panjang sekolah, saya yakin semua keluarga di sini pasti memasukkan ‘nonton bioskop’ sebagai salah satu kegiatan mengisi liburan anak-anak, benar kan? Yang ini adalah pengalaman baru untuk saya, yaitu menonton bioskop dengan layar raksasa!

Ini pertama kalinya saya merasakan nonton di Cinemaxx, salah satu jaringan bioskop di Indonesia selain dua nama yang biasanya kita jumpai di mal-mal besar. Cinemaxx baru saja membuka lokasi terbarunya, yaitu MAXX BOX Lippo Village. Maxx Box ini tidak berada di mal seperti bioskop pada umumnya, tetapi menempati gedung sendiri yang terletak di Jl. Boulevard Lippo Karawaci, tepatnya di seberang Supermal Karawaci, Tangerang.

Masuk ke Maxx Box, saya benar-benar merasakan suasana dan kecanggihan baru sebuah kompleks bioskop yang beda dengan yang lain. Saat ini, Maxx Box adalah satu-satunya sinema di Indonesia yang dilengkapi dengan layar Ultra XD, auditorium sinema yang memiliki layar raksasa berteknologi terbaik. Gede banget! Bayangkan saja, satu auditorium berkapasitas 500 tempat duduk dengan layar raksasa yang luasnya setara dengan 370 layar LCD 55 inch! Kira-kira, berapa meter ya..? Lihat di foto ini saja deh.

IMG_20150701_145629 (2) (Small)
bandingkan besarnya layar Ultra XD ini dengan orang-orang yang berdiri di depannya

Selain layar raksasa yang merupakan salah satu fasilitas unggulan, di sini juga dilengkapi dengan area interaktif terbesar dan pertama di Indonesia, yaitu Hyperstation. Ini adalah dinding dengan layar sangat besar interaktif yang menyambut kita di area lounge, yang menayangkan berbagai fitur digital seperti jadwal film, trailer, serta promo di Cinemaxx. Jadi pengunjung bisa langsung berinteraksi dan memilih berbagai fitur di layar sentuh raksasa ini.

Memasuki koridor menuju teater, masih ada lagi layar besar yang menyambut kita yang akan menampilkan trailer film dan berbagai animasi menarik. Kita bisa duduk-duduk di waiting lounge corridor di depan Immersive screen ini, serasa menonton bioskop di ruang tunggu ;) Jadi tidak mungkin bosan deh, menunggu film diputar.

Lobby-2-small-watermark

Maxx Box Lippo Village ini mempunyai 9 layar teater, dengan 2 teater berlayar Ultra XD dan 2 teater Cinemaxx Gold yang menawarkan pengalaman VIP dalam menonton bioskop. Harganya juga sangat terjangkau lho, untuk layar raksasa Ultra XD ini, harga tiketnya berkisar antara 45 ribu untuk hari biasa, hingga 65 ribu untuk akhir pekan. Bioskop dengan fasilitas canggih dan penuh kejutan seperti ini, pasti akan jadi pengalaman seru untuk anak-anak di musim liburan ini.


Post Comment