Katering Sehat Untuk Hidup yang Sehat

Cita-cita mulia sih, ingin hidup sehat dengan memilih makanan yang sehat untuk kita konsumsi. Apa daya, sebagai ibu bekerja kita nyaris tak ada waktu. Tenang, mommies, karena ada layanan katering sehat yang akan membantu kita semua.

Lahir dan dibesarkan oleh sosok perempuan yang jago masak membuat saya terpicu untuk mampu mengolah makanan sendiri. Bahkan mampu masak dan menyajikan makanan sehat untuk suami dan anak jadi salah satu cita-cita saya setelah berkeluarga. Sayangnya, kenyataan memang tidak selamanya berbanding lurus dengan keinginanan. Keterbatasan waktu serta ilmu memasak yang masih dangkal sering jadi kendala. Padahal, dengan masak lauk pauk sendiri di rumah, tentu saja tingkat kebersihan dan kesehatannya lebih terjamin.

Ngomongin makanan sehat, belakangan ini katering sehat sering dijadikan pilihan, khususnya bagi kaum Ibu bekerja seperti saya. Alasannya, tentu saja tidak terlepas dari keinginan untuk memulai  mengubah pola hidup yang semakin baik. Belum lagi kalau ingat, mencari menu makanan sehat di lingkungan kantor itu bukan perkara mudah. Sementara, untuk masak sendiri, waktunya juga nggak ada.

Beberapa teman di kantor Female Daily juga sudah ada yang jadi pelanggan setia beberapa ketering sehat. Menurut cerita mereka, katering sehat ini memang cukup  banyak membantu dari segi kepraktisan. Mereka tidak perlu lagi repot memikirkan mau makan di mana serta memikirkan menu makan siang yang akan dipilih. Dan yang paling penting, dari segi kualitas dan kesehatan juga sangat terjamin.

Di antara Mommies ada yang tengah berencana mencoba katering sehat?  Berikut ada 5 katering sehat yang banyak dibicarakan dan direkomendasikan lewat Forum Female Daily.

Delish Kitchen

Delish

Lokasi : Jakarta Selatan

Kontak : 082132923150

Delishkitchenjkt@gmail.com

Katering sehat ini  memiliki banyak peminat karena program katering sehat yang mereka tawarkan adalah makanan rumahan yang pastinya menggugah selera. Menu makanannya khas Indonesia seperti rendang ataupun makan jenis lainnya. Walaupun begitu, makanan tersebut tetap rendah kalori. Dari segi harga pun tidak terlalu mengkhawatirkan karena tidak ‘mencekik’ dompet. Walau lokasinya di Jakarta Selatan, Delish Kitchen juga bisa mengantar makanan hingga ke daerah Kelapa Gading.

The Doctor’s Kitchen

The Doctor's Kitchen (1)

Lokasi : Jakarta
Kontak : 081287402891

thedoctorskitchen@yahoo.com

Buat Mommies yang bosan dengan makanan Indonesia, bisa mencoba katering sehat The Doctor’s Kitchen. Soalnya dari segi menu makanannya memang cukup bervariasi. Di mana menu sehat yang mereka tawarkan adalah masakan western yang pastinya bikin ketagihan, namun tetap sehat dan pastinya rendah kalori.

3 Skinny Minnies

3SkinnyMinnies

Lokasi : Jakarta

Kontak : www.3skinnyminnies.com

Sebelumnya, saya pernah menulis soal katering sehat yan dimiliki oleh Dian Sastro dan beberapa sahabatnya di sini. Menu sehat yang ditawarkan 3 Skinny Minnies memang cukup beragam, mulai dari  Korean, Jepang ataupun Western. Dan yang pasti, rasanya enak! Uniknya, program makanan sehat yang mereka tawarkan juga disediakan untuk perempuan yang sedang hamil. Selain main course, 3 Skinny Minnies juga menyediakan dessert yang juga rendah kalori.

Nutressa

Nutressa

Lokasi : Jakarta

Kontak : nutressa.catering@gmail.com

http://www.nutressa.net/

Menu makanan sehat dari katering satu ini juga bervariasi, dari mulai masakan Indonesia, Western, Cina, hingga masakan Jepang. Walaupun menu malamnya tidak mengandung karbohidrat, namun Nutressa mengakalinya dengan mengganti makan malam menjadi menu dessert. Jadi, Mommies nggak perlu khawatir tengah malam akan merasa kelaparan.

Slim Gourmet

Slim Gourmet1

Lokasi : Jakarta

Kontak : 021-7231198 / 021-7395752

www.slimgourmet.net

Packaging yang rapih, bagus, dan bersih menjadi nilai plus dari katering sehat yang satu ini. Belum lagi dengan adanya penawaran diskon setiap 2 minggu pemesanan. Selain itu, untuk delivery lunch dan dinner bisa didapatkan secara terpisah. Untuk menu makanannya, nggak perlu diragukan lagi, karena setiap harinya customer akan mendapatkan makanan berbeda-beda dari menu western, Indonesia, Jepang, Asia, hingga Mexico.

Bagaimana Mommies, ada yang mau mencoba katering sehat?

 

 


Post Comment