3 Skinny Minnies, Susut 3 Kilo dalam Seminggu Tanpa ‘Tersiksa’

Ingin berat badan turun tapi tetap makan yang enak-enak? Dengan katering 3 Skinny Minnies, itu adalah hal yang sangat memungkinkan. 

Sudah lihat video Easy Recipe: Tuna Salad Roll ini?

Waktu pembuatan video tersebut saya datang, dan pastinya mencicipi masakan tersebut. Jadi tahu benar kalau rasanya enak banget. Patut dapat empat jempol, deh. Sebenarnya yang bikin saya takjub, resep tersebut ternyata salah satu menu sehat yang bisa menurunkan berat badan secara efektif yang ditawarkan 3 Skinny Minnies, katering sehat milik Dian Sastro bersama 3 sahabatnya: Tana Suwardhono, Reina Wardhana, Jessica Halim.

3sm*dari kiri ke kanan : Dian, Reina, Jessica dan Tana

Selama ini saya selalu menganggap kalau menu sehat yang ditawarkan beberapa katering itu nggak ada rasanya. Hambar. Sementara saya sendiri termasuk orang yang senang dengan makanan berbumbu. Mungkin hal ini nggak terlepas dari kebiasaan di rumah. Mama saya jago masak, dan makanan buatannya selalu ‘berani bumbu’. Jadi kalau makan makanan yang nggak ada rasanya, seperti tersiksa. Sebenarnya saya sempat tergoda untuk mencoba diet mayo. Apalagi setelah mengetahui beberapa teman di FDHQ ada yang sukses menurunkan berat badan lewat diet mayo.  Kenyataannya niat saya belum terlalu besar sehingga sulit untuk menerima makanan tanpa garam. Tapi, anggapan saya langsung dipatahkan saat mencoba menu dari 3 Skinny Minnies. Makanan diet ternyata bisa lezat.

Ternyata, hal inilah yang jadi salah satu kekuatan 3 Skinny Minnies. Di mana semua menu sehatnya sangat mementingkan rasa. “Kita ingin makanan 3 Skinny Minnies bisa menurunkan berat badan, tapi tetap enak untuk dimakan. Banyak orang yang bingung dengan program ini, kok, dengan makanan yang porsinya segini dan rasa seenak ini berat badan bisa turun. Kita mau membuka pikiran orang-orang yang berasumsi bahwa diet itu berarti harus kelaparan. Diet memang harus memilih-milih makanan, tapi bukan berarti tidak boleh makan sampai kenyang. Kita nggak mau masak makanan yang hambar dan ujung-ujungnya malah membuat orang jadi nggak makan sama sekali karena rasanya tidak enak, papar Dian Sastro.

Selanjutnya, program diet yang ditawarkan bisa mengurangi berat badan 3 kg dalam seminggu.