banner-detik
SPONSORED POST

5 Produk Kecantikan Untuk Ibu

author

nenglita30 Dec 2014

5 Produk Kecantikan Untuk Ibu

Menjelang akhir tahun, banyak sekali dari kita yang biasanya membuat resolusi.  Entah itu urusan karir, rumah tangga, kesehatan, sampai kecantikan. Saya nggak biasa sih, bikin resolusi. Tapi target atau impian, pasti punya.

Salah satu impian saya adalah bisa rutin berolahraga. Dengan berbagai macam alasan kurangnya waktu, seringkali masalah kesehatan dikesampingkan. Padahal kalau dipikir-pikir, dari 24 jam sehari, masa iya nggak bisa menyisihkan waktu 15  menit saja untuk berolahraga?

Padahal, manfaat olahraga bukan hanya supaya badan singset, tapi juga kesehatan. Selain itu, dengan rutin berolahraga aliran darah lebih lancar sehingga kulit biasanya juga kena efek positifnya yaitu tampak lebih bersinar dan nggak kusam.

Ya, buat perempuan yang usianya nggak lagi muda seperti saya *uhuk*, masalah kulit jadi salah satu perhatian. Saya nggak rajin bermakeup, tapi saya percaya kulit yang segar akan membuat saya (setidaknya) tampil lebih cantik *aheum*.

Ada 5 produk penunjang kecantikan yang saat ini menjadi favorit saya. Mau tau apa saja?

  • Lipstik berwarna cerah!
  • Lipstik bagi saya hanya sebuah pelengkap makeup saja. Istilahnya nih, kalau nggak pakai juga nggak apa-apa. Warna apa saja, boleh.

    Tapi beberapa bulan lalu, saya mencoba sebuah lipstik berwarna oranye. Dan hasilnya (kata teman-teman sih) membantu wajah saya tampak lebih cerah.

    IMG_0624-2

    O ya, kalau saya nih suka dengan lipstik yang teksturnya ringan dan nggak lengket. Memang sih untuk tau mana yang cocok, Mommies harus trial and error dulu. Kalau bingung, Mommies bisa ikuti diskusi tentang lipstik di forum. Pasti dapat banyak insight plus merek lipstik apa yang bagus tapi harga terjangkau!

  • Serum
  • Nah, kalau ini awalnya memang ikut-ikutan saja. Pelembap buat saya sudah cukup. Tapi kok makin ke sini, rasanya kulit saya ya gitu-gitu aja. Nggak ada perubahan yang signifikan. Kemudian saya mencoba  serum.

    Memang ada beberapa serum yang harganya cukup pricey buat saya. Tapi hasilnya ternyata sepadan! Lagi-lagi nih, menurut beberapa teman, warna kulit saya terbantu tampak lebih merata dan flawless. Eh, nggak usah kata teman-teman sih, sebenarnya saya merasakan juga perubahan ini tapi kan malu ya kalau ngaku-ngaku :D

    Selanjutnya: 3 produk lain yang wajib dimiliki!

  • Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream
  • Setelah mengenal CC cream, saya lantas move on dari BB cream. Saya memang bukan penyuka foundation, karena alasan kepraktisan dan kayanya ribet banget milih shade yang pas dengan kulit saya.

    Beberapa waktu lalu saya datang ke peluncuran Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Sejak peluncurannya, saya memang sudah nggak sabar mau coba. Apa lagi kalau bukan karena iming-iming membantu ukuran pori tampak lebih kecil? Saya ini kebetulan memang agak obsesif dengan pori-pori kulit saya yang cukup besar. Iri rasanya kalau melihat kulit orang lain yang mulus bak tak berpori, haha!

     olay

    Setelah mencoba Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream, saya akui saya suka sama teksturnya yang ringan sehingga mudah untuk dibaurkan.  Konsep dari CC cream yang membantu mengoreksi warna kulit juga tampak dari hasil pemakaian CC Cream dari Olay ini. Selain itu, harganya terjangkau!

    O ya, satu lagi. Kalau biasanya saya sebal sama produk kecantikan atau perawatan kulit yang ada harumnya, maka berbeda dengan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream, saya suka wanginya! Beneran!

  • Brow Set
  • Perihal alis menurut saya juga salah satu hal yang perlu diperhatikan. Membentuk alis yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah sebenarnya nggak susah-susah banget.

    Kalau Mommies biasanya memakai pensil alis, coba deh pakai brow set. Jadi pengaplikasiannya dengan brush sehingga hasilnya lebih lembut dan natural, nggak seperti alis yang digambar gitu :)

  • Eye liner
  • Selain alis, hal lain yang menunjang penampilan adalah eye liner. Produk andalan saya sebelumnya adalah yang berbentuk pensil. Gampang digunakan dan harga terjangkau.

    Tapi itu dulu, sebelum saya mengenal gel liner! Setelah mencoba gel liner, wah langsung berubah deh pandangan saya. Ternyata gampang banget pemakaiannya. Mommies ada yang pernah coba pakai gel liner?

    Nah itu tadi 5 produk andalan saya untuk menunjang penampilan. Memang sih, hasilnya nggak sekece Susan Bahtiar, tapi lumayan ngebantu rasa percaya diri kalau tampilan saya nggak kucel-kucel amat! Minimal kalau selfie, fotonya nggak langsung saya hapus :D

    Kalau Mommies gimana, apa sih produk andalannya?

    PAGES:

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan