banner-detik
PRODUCT REVIEW

CC Cream Terbaru Dari Olay

author

nenglita23 Sep 2014

CC Cream Terbaru Dari Olay

Olay_CC_cream

Kalau sebelumnya saya mengklaim diri saya sebagai pengguna BB cream, maka sekarang, saya adalah pecinta CC cream. Kenapa? Alasan pertamanya adalah karena beberapa merek yang saya coba, nggak ada shade-nya. Alasan yang sederhana dan mencerminkan bahwa saya ini nggak ahli sama sekali dalam hal per-makeup-an ya :D

Cc cream, seperti yang saya pernah tulis di artikel ini, memang menjadi pilihan utama saya. Selain alasan shade yang saya suka pusing sendiri nentuinnya, saya juga suka dengan efek color correcting-nya CC cream yang selama ini sudah dibuktikan dari produk CC cream yang sebelumnya pernah saya pakai. Teksturnya yang ringan membuat CC cream lebih mudah diaplikasikan dan di muka juga nggak tebal banget rasanya seperti kalau memakai foundation.

Baru-baru ini, Olay meluncurkan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Kalau dari judulnya, cocok banget buat saya yang kebetulan memang *ahem* agak terobsesi dengan pori-pori kulit wajah saya yang cukup besar. Ternyata concern saya mengenai pori-pori ini nggak berlebih lho! Karena ditemukan di sejumlah perempuan, pore is the new wrinkle! Alias, masalah pori-pori adalah masalah kerutan yang baru.

Hal ini diperkuat oleh David Khoo, Scientific Communication P&G Asia, yang mengatakan bahwa, “ Sekarang kita sudah tidak menilai atau menebak umur seorang wanita dari ada atau tidaknya kerutan pada wajah, melainkan dari besarnya pori-pori seseorang. Bila kita melakukan digital imaging pada seseorang dengan pori-pori besar, kemudian kita perhalus, maka wajah orang tersebut akan terlihat lebih muda. Penggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream dapat membantu mengatasi permasalahan pori- pori yang membesar dan mencerahkan lapisan kulit sehingga kulit terlihat seperti hasil airbrush yang mulus.“

Ah, saya makin penasaran deh untuk mencoba Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream!

Lalu bagaimana testimoni setelah mencobanya? Lihat di halaman selanjutnya ya!

Olay_CC_Cream2

Saya suka! Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream  tersedia dengan 2 shade, yaitu medium dan light. Saya sudah mencoba yang medium, dan menurut saya sih, nggak seperti BB cream yang kalau salah shade bisa bikin kulit wajah kita jomplang, Olay CC Cream ini nggak terlalu berpengaruh sama warna kulit.

Teksturnya ringan, gampang banget menyatu dengan kulit. Saking ringannya, waktu press conference kemarin didemonstrasikan bagaimana Olay CC Cream dioleskan ke sehelai bulu dan dicelupkan ke air. Nggak sampai 20 detik, cc cream yang dioleskan ke bulu itu larut dengan air. Hal ini menggambarkan keringanan tekstur Olay CC Cream, jadi Mommies ketika membersihkan wajah juga nggak butuh effort lebih. Tau sendiri kan, kalau sudah ibu-ibu maunya yang serba ringkas :D

O, iya, selain itu Olay CC Cream juga ada wanginya. Tapi kalau biasanya saya sebal dengan produk kecantikan yang ada fragrance-nya, kadar keharuman Olay CC Cream ini sangat bisa ditolerir. Wanginya menurut saya nggak terlalu menusuk, malah segar!

Tergoda untuk menggunakan Olay CC Cream? Di bulan September ini, Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream sudah tersedia bebas dengan harga Rp169.000! Nah, perlu dimasukin ke dalam catatan belanja nih akhir bulan nanti :)

PAGES:

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan