CC Cream Terbaru Dari Olay

Olay_CC_cream

Kalau sebelumnya saya mengklaim diri saya sebagai pengguna BB cream, maka sekarang, saya adalah pecinta CC cream. Kenapa? Alasan pertamanya adalah karena beberapa merek yang saya coba, nggak ada shade-nya. Alasan yang sederhana dan mencerminkan bahwa saya ini nggak ahli sama sekali dalam hal per-makeup-an ya :D

Cc cream, seperti yang saya pernah tulis di artikel ini, memang menjadi pilihan utama saya. Selain alasan shade yang saya suka pusing sendiri nentuinnya, saya juga suka dengan efek color correcting-nya CC cream yang selama ini sudah dibuktikan dari produk CC cream yang sebelumnya pernah saya pakai. Teksturnya yang ringan membuat CC cream lebih mudah diaplikasikan dan di muka juga nggak tebal banget rasanya seperti kalau memakai foundation.

Baru-baru ini, Olay meluncurkan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Kalau dari judulnya, cocok banget buat saya yang kebetulan memang *ahem* agak terobsesi dengan pori-pori kulit wajah saya yang cukup besar. Ternyata concern saya mengenai pori-pori ini nggak berlebih lho! Karena ditemukan di sejumlah perempuan, pore is the new wrinkle! Alias, masalah pori-pori adalah masalah kerutan yang baru.

Hal ini diperkuat oleh David Khoo, Scientific Communication P&G Asia, yang mengatakan bahwa, “ Sekarang kita sudah tidak menilai atau menebak umur seorang wanita dari ada atau tidaknya kerutan pada wajah, melainkan dari besarnya pori-pori seseorang. Bila kita melakukan digital imaging pada seseorang dengan pori-pori besar, kemudian kita perhalus, maka wajah orang tersebut akan terlihat lebih muda. Penggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream dapat membantu mengatasi permasalahan pori- pori yang membesar dan mencerahkan lapisan kulit sehingga kulit terlihat seperti hasil airbrush yang mulus.“

Ah, saya makin penasaran deh untuk mencoba Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream!

Lalu bagaimana testimoni setelah mencobanya? Lihat di halaman selanjutnya ya!


6 Comments - Write a Comment

  1. Maaauuu coba, doooong! Boleh pake punya elo dulu, ga? hahahahhaa *anaknya nggak mau rugi*

    Selama ini baru coba BB cream aja, nih. Sayangnya sejauh ini belum nemu yang bener2 cocok di kulit gue. Giliran udah ketemu shade yang pas, tapi ujung2nya muka berminyak banget.

Post Comment