ELC Big Birthday Celebration

28 Oktober lalu, ELC berulang tahun yang ke 40! Iya, sudah 40 tahun ternyata Early Learning Center menemani anak-anak usia 0-6 tahun dengan berbagai macam permainan yang bisa membantu stimulasi perkembangan anak. Nah, untuk merayakan ulang tahunnya ini, ELC mengadakan serangkaian acara, dari mulai Birthday Lucky Dip, kuis selama 40 hari di Twitter, Facebook, dan Instagram, kontes membuat Pop Up Greeting Card, penjualan Edward Birthday Teddy Bear limited edition dan ditutup dengan merayakan ulang tahun bersama 40 anak yang juga berulang tahun di bulan Oktober. Acara ulang tahun ini diadakan tanggal 1 November kemarin di ELC Grand Indonesia, namanya “Funtastic 40″!

3

Ketika baru sampai, dekorasi ulang tahun khas anak-anak sudah tertata. Meja untuk 40 anak sudah disediakan, lengkap dengan gelas, piring kertas, serbet, sendok dan garpu. Waktu itu saya sempat bergumam dalam hati “wow, they take this seriously! Mungkin anak-anak memang akan dijamu seperti di pesta ulang tahun kebanyakan, eh, tapi apa saja ya yang akan dirayakan?” Penasaran gitu rasanya. Oh ya, ketika baru selesai registrasi, ada sebuah goodie bag berisi banyak selebaran dan sebuah voucher foto studio, serta sebuah topi ulang tahun. Well well well, let’s get the party started!

WP_20141101_023

Acara dibuka oleh MC yang menyapa hangat anak-anak yang waktu itu terlihat sibuk sendiri. Anak-anak ini terlalu sibuk memperhatikan detail meja dihadapan mereka. Diawal acara, ELC memperkenalkan produk terbarunya, Leap Band yang akan hadir di semua outlet ELC pada tanggal 17 November 2014. Leap Band adalah mainan hewan peliharaan virtual. Hmm, ingat tamagotchi? Nah, mirip deh, namun ukurannya agak sedikit lebih besar. Setelah memperkenalkan Leap Band, acara dilanjutkan dengan meniup lilin kue ulang tahun. Ternyata kuenya nggak hanya sekadar formalitas untuk tiup lilin di depan panggung, namun seluruh anak-anak mendapat satu cupcake plus lilinnya. Setelah semua lilin dinyalakan, all 40 kids and all ELC crew blew the candles! Yaayyyy, happy birthday, ELC!!!

 

unnamed1

Kemeriahan Funtastic 40 belum selesai, karena geng Rock Star Gym sudah siap untuk menghibur semuanya. Eh, sempat ada kebingungan, karena ternyata panggung yang disediakan tidak cukup menampung jumlah anak-anak dari Rock Star Gym, akhirnya harus menunjukkan aksinya di bagian samping panggung. Tapi hal ini nggak bikin performa menurun. Justru mereka berhasil memusatkan perhatian. Sebelum acara selesai, tibalah saat yang ditunggu semua anak-anak yang hadir. ELC berbagi kebahagiaan ulang tahun ke 40 anak yang terdaftar. Masing-masing anak mendapatkan hadiah dan sebuah boneka teddy bear. Yup, these kids got their own Edward! Kebayang nggak, raut bahagia anak-anak yang datang ketika namanya dipanggil, dikasih satu bingkisan dan satu boneka teddy bear? Foto bersama dulu, dong!

2

 

Sebelum acara usai, anak-anak diberi hiburan terakhir berupa sulap dari Pak Loto. Wah, seru banget, deh, perayaan ulang tahun ELC ini. Semoga ELC selalu menyediakan mainan yang juga merupakan alat stimulasi tumbuh kembang bagi anak-anak, ya. Happy birthday once again for you, dear ELC!

 


Post Comment