banner-detik
NEWS

Mothercare Dukung Ibu Menyusui

author

adiesty22 Aug 2014

Mothercare Dukung Ibu Menyusui

Kemarin saya liputan di kawasan Gandaria City. Seperti biasa, kalau lagi nggak buru-buru setelah liputan di kawasan mal seperti itu saya pun menyempatkan untuk window shopping. Hitung-hitung me time sembari manjain matalah. Syukur-syukur kalau nemu barang diskonan yang lucu, hahaha.

MCSalah satu store yang yang wajib dikunjungi, tentu saja toko perlengkapan anak. Nah, kemarin saya sempat mampir ke Mothercare. Ternyata retailer global nomor satu di pasar ibu, bayi dan anak anak ini sedang mengadakan program National Breastfeeding Awareness, lho!

Jadi, selama Agustus ini, Mothercare turut berpartisipasi menyebarluaskan pentingnya ASI bagi para ibu di Indonesia. Salah satu bentuk partisipasi Mothercare ini disampaikan melalui serangkaian Event Mom’s Club Mothercare dengan tema “Sukses Memberikan ASI Ekslusif”. Event ini diadakan di beberapa toko Mothercare.

Misalnya tanggal 21 Agustus lalu, Mothercare Senayan City mengadakan talkshow bersama dr. Anissa M. Saleh SpA. Buat Mommies yang tinggal di Surabaya juga bisa ikutan event ini di Mothercare Ciputra World Surabaya dengan pembicara dr. Renie Widianti SpOG pada tanggal 27 Agustus 2014 nanti. Untuk di Surabaya, event ini menggandeng Brawijaya Women & Children Hospital di Jakarta dan Siloam Hospital di Surabaya.

Para Mommies yang ikutan acara ini juga bisa memanfaatkan promo voucher diskon yang disediakan Mothercare bekerjasama dengan kedua rumah sakit tersebut. Jadi, kalau Mommies mau melakukan mammography dari Brawijaya Women and Children Hospital ataupun USG mamae dari Siloam Hospital Surabaya bisa mendapatakan voucher harga spesial. Asik juga, nih! Dengan memeriksakan kesehatan payudara, tentu saja bisa membantu proses pemberian ASI yang jauh lebih baik.

Waktu hamil dulu, saya sendiri termasuk salah satu Mommies yang sering mencari perlengkapan ‘perang’ di Mothercare. Salah satu produk yang pernah saya beli di sini adalah bra menyusui. Dalam rangka memberikan dukungan para busui, selama bulan Agustus ini Mothercare juga memberikan promo diskon 30% untuk beberapa produk menyusui seperti Innosense Breastfeeding Shawl, korset dari Mother Tucker Scoop, maternity nursing bras dari Blooming Marvelous, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi? Mumpung bulan Agustus belum berakhir, nih!

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan