Sahabat Kaki Saat Hamil

Siapa di sini yang hobi banget beli sepatu?

Nah, kalo gitu kita sama!

Saya sukaaa banget beli sepatu, apalagi semenjak hamil, saya baru tau kalau ternyata ukuran kaki kita akan nambah beberapa centimeter (at least di saya sih gitu ya). Dengan adanya hal ini, saya ngerasa jadi makin punya alasan untuk beli sepatu baru. Tapi ternyata, nyari sepatu yang nyaman dipake jalan cukup lama untuk Ibu hamil dan materialnya nyaman di kaki itu agak susah.
Sampai lah pada akhirnya saya mulai tergoda untuk nyoba the famous jelly shoes : Melissa.

Dulu saya mandang Melissa sebenernya agak sinis sih, karena harganya yang agak mahal dan sepatunya wangi. Iya, justru karena dia wangi saya malah bingung. Tapi, mungkin yah namanya juga ‘jodoh’. Kebetulan waktu itu saya lagi window shopping via website-nya The Goods Dept, terjerumus lah saya ke kolom SALE!

Ternyata eh ternyata, si Jelly Dreams ini masuk di dalam list produk yang lagi sale, harganya ternyata masuk dalam budget buat sepatu baru. Tanpa ragu, akhirnya saya click order lah di produk yang saya suka ini, kebetulan warnanya “saya banget” karena ada touch of gold and glittery –nya.
Setelah menunggu beberapa hari, datang lah si Jelly Dreams ini, –maaf ya di foto udah agak lusuh, maklum keseringan dipake :D

photo1-2

Rupanya, pas pertama kali saya coba….
Saya langsung jatuh cinta! Nyaman banget ya ternyata dipakenya, worth to buy lah dengan harga yang ditawarkan. Apalagi dapetnya pas lagi sale, makin sayang deh sama si Melissa ini.

Tanpa ragu lagi, pas kebetulan barengan di tokonya lagi sale juga, saya nambah satu lagi buat ganti-ganti yang warna lebih catchy. Sejak saat itu deh langsung mengidolakan brand satu ini, friendly banget dikaki Ibu Hamil karena materialnya yang super empuk dan modelnya yang fashionable.

So, what’s your favorite shoes during the pregnancy, Mom? :D


5 Comments - Write a Comment

  1. Punya juga satu sepatu Melissa (sama, beli diskonan juga :p). Emang nyaman dipake saat hamil (sekarang udah 33w). Punyaku yang model loafer biasa gitu. Walau ketutup, tetep nyaman. Mungkin karena kaki nggak terlalu bengkak selama hamil ini :D

  2. Sepatunya cakep bangeeeet!
    Melissa ini kalo flats emang enak ya, tapi kalo ada heel-nya dikit, agak sedikit kurang nyaman :D

    Waktu hamil, gue udah paling bener pake flats shoes. Sayang zaman hamil dulu DexFlex belum ada ya, coba kalo udah ada itu pasti jadi andalan :)

Post Comment