Menyetrika Pakaian, Siapa Yang Suka?

Kalau ditanya, “Apa pekerjaan rumah tangga yang paling menyebalkan?”, mungkin kebanyakan dari para ibu menjawab “Menyetrika”, ya? Benar nggak sih?

Menyetrika pakaian juga bukan pekerjaan rumah tangga favorit saya, sih. Tapi kalau tau triknya, menyetrika bisa lebih mudah dikerjakan, sebenarnya. Salah satunya dengan memilih setrika yang ringan dan bentuknya ergonomis seperti Philips HD1172 ini.

philipsHDKalau melihat bentuknya, pasti semua orang pernah punya ya, setrika model ini. sejak diluncurkan tahun 1994, setrika ini langsung booming menggantikan setrika tradisional yang notabene lebih berat. Kendati ‘muka lama’, setrika Philips ini terus mengikuti perkembangan zaman, lho! salah satunya dengan melapisi tapak pemanas setrika dengan 2 lapisan ceralon yaitu lapisan keramik anti lengket sehingga memperpanjang masa pakai dan mempermudah penggunaannya di atas kain.

By the way, ada beberapa fakta unik mengenai setrika nih. Salah satunya, konon menyetrika itu sama dengan melakukan 8 kali lari maraton. Masa iya? Klik halaman berikut ya!


2 Comments - Write a Comment

  1. nice share!
    jadi inget, kenapa dulu pas sma badan kurus banget, dan mau makan sebanyak apapun segitu2 aja beratnya.. gak pernah ikutan stress tentang BB seperti kebanyakan wanita (dan yang saya alami sekarang!) mungkin salah satunya adalah menyetrika adalah tugas mingguan WAJIB dari nyonya besar alias mamah di rumah (si anak gadis wajib megang min. 1 pekerjaan rutin dan emg krn gak punya PRT sih haha..)
    Skrg di ruma (sendiri) sudah ada PRT, jarang nyetrika, makanya badan melebaaaarrrr *alasan* hahahahahahahaha

Post Comment