banner-detik
KIDS IN STYLE

"Animal Prints" Untuk Anak Perempuan

author

DesZeLL11 May 2014

"Animal Prints" Untuk Anak Perempuan

Anak saya Raysa, sekarang sedang tergila-gila dengan pakaian yang memiliki motif binatang - baik motifnya maupun baju dengan gambar berbagai macam binatang. Memang, sih, untuk anak kecil lucu-lucu saja. Tapi bagaimana kita menyiasatinya sehingga tidak terkesan berlebihan, ya? Gatel dan juga sakit mata juga, sih, kadang pengen mengatur gaya Raysa. Tapi namanya juga anak-anak, pada umur tertentu kalau mereka sudah mulai bisa mengambil keputusannya sendiri susah deh diaturnya. Toh, hal ini bermanfaat juga untuk kepercayaan dirinya. Saya sendiri lebih suka melihat Raysa dengan pakaian motif binatang ini, karena lebih segar dilihatnya ketimbang motif-motif kartun seperti Mickey Mouse, Hello Kitty dan Angry Birds yang mendominasi lemarinya.

Di mana biasanya saya membeli baju tersebut? Tempat favorit saya tidak lain adalah H&M! Karena selain pilihannya banyak, apalagi di toko mereka di Gandaria City dan Grand Indonesia, harganya pun masuk akal sekali. Yuk, lihat beberapa pilihan saya dan juga bagaimana cara memadukannya di halaman berikutnya.

1. Pilihlah terusan dengan potongan simpel

H&MDress

Jersey dress Rp 69.000, sepatu espadrilles Rp 149.900

Cara termudah untuk memilih pakaian dengan motif ini adalah dengan potongan terusan. Tidak usah dipikirkan lagi paduannya dan juga saya sangat suka melihat bagaimana dress terlihat sangat manis di anak perempuan, jadi bisa dipakai juga di acara yang lebih formal. Tinggal pilih sepatu yang tidak bercorak atau sendal dan siap pergi deh. Pastinya, pilihan dress yang tidak terlalu panjang akan mempermudah gerak si kecil. Apalagi dua dress ini harganya sangat murah sekali, ya, Mommies! Kayaknya saya langsung pengen bungkus dua-duanya.

2. Kaos dengan gambar binatang

Suri and unicornSuri Cruise dengan kaos Unicorn-nya

Sudah umum yah kalau baju favorit anak-anak itu kaos karena dipakainya nyaman dan adem. Selain itu, kaos dengan gambar binatang sepertinya paling enak dilihat karena tidak terlalu ramai motifnya. Dan pilihannya pun macam-macam. Dengan latar belakang yang polos, atasan ini jadi lebih mudah dipadukan - bisa dengan bawahan polos warna-warni, jeans atau malah dengan bawahan bercorak sekalipun seperti yang dilakukan oleh Suri Cruise.

hmprod (5)

Kaos Rp 69.900

Favorit saya adalah memadukannya dengan celana bercorak. Agar tidak terlalu ramai, pilih celana atau rok pendek saja sebagai bawahannya.

hmprod (8)

Kaos Rp 69.900, celana pendek twill Rp 199.900

Atau malah dipadukan dengan animal print sekalipun juga masih lucu, loh. Asalkan motifnya nyambung dan tidak bertabrakan.

hmprod3

Kaos Rp 69.900, celana pendek katun Rp 129.900

Pilihan lain adalah dengan memainkan warna - pilih warna yang berbeda untuk bawahan dan agar terlihat lebih fun tidak usah memilih bawahan dengan warna senada.

3. Tabrak motif!

Nah, ini dia gaya favorit saya. Soalnya sebagai orang dewasa, kalau saya berdandan seperti ini pasti sudah jadi bahan omongan orang. Tapi untuk anak-anak masih keren kelihatannya. Apalagi kalau memadukan celana animal print dengan atasan motif garis-garis. Lucu yah kelihatannya seperti gambar di bawah?

H&MPants

Kiri: celana Rp 199.900

Kanan: celana tregging Rp 129.900

Setelah lihat beberapa pilihan di atas, jadi ada alasan ya untuk segera mengunjungi H&M dan mendadani si kecil?

PAGES:

Share Article

author

DesZeLL

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan