“Animal Prints” Untuk Anak Perempuan

Anak saya Raysa, sekarang sedang tergila-gila dengan pakaian yang memiliki motif binatang – baik motifnya maupun baju dengan gambar berbagai macam binatang. Memang, sih, untuk anak kecil lucu-lucu saja. Tapi bagaimana kita menyiasatinya sehingga tidak terkesan berlebihan, ya? Gatel dan juga sakit mata juga, sih, kadang pengen mengatur gaya Raysa. Tapi namanya juga anak-anak, pada umur tertentu kalau mereka sudah mulai bisa mengambil keputusannya sendiri susah deh diaturnya. Toh, hal ini bermanfaat juga untuk kepercayaan dirinya. Saya sendiri lebih suka melihat Raysa dengan pakaian motif binatang ini, karena lebih segar dilihatnya ketimbang motif-motif kartun seperti Mickey Mouse, Hello Kitty dan Angry Birds yang mendominasi lemarinya.

Di mana biasanya saya membeli baju tersebut? Tempat favorit saya tidak lain adalah H&M! Karena selain pilihannya banyak, apalagi di toko mereka di Gandaria City dan Grand Indonesia, harganya pun masuk akal sekali. Yuk, lihat beberapa pilihan saya dan juga bagaimana cara memadukannya di halaman berikutnya.


2 Comments - Write a Comment

  1. Ya ampuuunnn… ini kok baju2nya keren2 banget, ya? Nggak mau bikin artikel buat anak cowok, Mal? Biar jadi referensi gue buat Bumi :D bosen juga model bajunya itu2 ajaaaah….

    Oh, ya, pakai ‘tabrak lari’ kaya di foto terakhir keren, ya. Bisa gue contek, nih! hehhehee… soalnya selama ini gue paling nggak berani kalau mau pakai kostum ‘tabrak lari’ :D

Post Comment