Today’s Outfit: Little Hipster

Seperti biasanya, setiap bulan saya dan beberapa sahabat sering janjian melakukan kegiatan bersama-sama. Kebetulan, kami juga punya anak dengan usia yang sebaya. Alhasil ajang temu kangen ini nggak bermanfaat buat para ibu dan bapaknya saja, pun dengan anak-anak kami. Biar tambah seru, selain ngumpul di rumah,  biasanya kami memilih lokasi playdate seperti taman, seperti Kebun Raya Bogor, Ecopark Ancol, atau beberapa waktu lalu, kami juga sempat playdate ke Hidden Park, Tebet.

Kalau para krucil sudah bertemu, biasanya, sih, kami jadi lupa waktu. Tapi yang paling penting, kegiatan playdate seperti ini bisa jadi ajang kegiatan bersosialisasi sehingga membantu anak-anak lebih mudah beradaptasi. Terutama buat anak-anak yang memang belum masuk sekolah.

Berhubung belakangan ini sedang musim hujan, belum lama ini pun kami janjian playdate di mal. Lokasi yang kami tuju nggak lain nggak bukan adalah toko mainan dan toko buku. Yang terpenting, anak-anak kami bisa kumpul. Tapi sayang ternyata playdate terakhir kemarin Bumi hanya bisa ketemu dengan Langit saja, anak dari sahabat saya, Indie dan Ade. Jadilah acara kencan kali ini sedikit lebih sepi. Oh, ya, kemarin outfitnya Langit, keren banget, deh!

Kemeja  : H & M

Celana : Zara Kids

Sepatu : H & M


Post Comment