Main di Hidden Park, Taman Kota Tebet

 

Setelah tahun lalu diadakan di Taman Langsat, tahun ini Hidden Park diadakan lagi di Taman Kota Tebet, Jakarta Selatan. Ternyata Taman Kota Tebet ini lebih rapi dan bersih. Sepertinya baru direnovasi.

Karena saya datang pada hari Minggu, ada beberapa kegiatan di sana. Dekat pintu masuk ada beberapa anak berlatih bermain biola. Sementara agak jauh di bawah pohon, beberapa anak berlatih gitar. Ada juga outdoor library di mana anak-anak bisa membaca buku sambil duduk di atas karpet di bawah pohon rindang. Di seberang sungai, masih di taman juga, ada workshop membuat tas dengan menganyam kemasan-kemasan bekas. Yang ini diikuti oleh ibu-ibu. Anak saya, karena masih kecil senang sekali bermain bola-bola yang dimasukkan ke dalam keranjang dan bermain dengan kelinci. Ada juga Market Zone. Yang dijual antara lain bibit tanaman sayur, makanan dan pernak-pernik.

 

Seperti tahun lalu, di beberapa titik taman dipasang seni instalasi. Menarik sekali untuk difoto. Ada satu tempat di mana kita bisa menulis harapan kita untuk Jakarta di pita, lalu pita yang berwarna warni digantung bersama pita-pita harapan lainnya.

 

Untuk masuk ke taman ini tidak dikenakan biaya. Tempat parkir cukup banyak di pinggir jalan sekeliling taman. Datanglah pagi-pagi supaya belum terlalu panas. Untuk lebih banyak foto-foto bisa dilihat di twitter hiddenpark. Kegiatan hidden park ini akan berlangsung sampai tanggal 17 November 2013. Yuk kita ke taman!


2 Comments - Write a Comment

  1. Mom Meara,

    Gara2 baca artikel ini, Minggu kemarin langsung janjian sama beberapa teman utk ngajak anak2 ke sini. Dan, bener aja…. semuanya pada seneng, soalnya bisa lari2an ke sana ke sini, hihihi. Sementara anak2 pada main dan diawasin sama bapak2nya, ibu2nya (termasuk saya) langsung ke market zone sambil wisata kuliner :D *ujung2nya makan*

    TFS, ya, Mommies Meara…

Post Comment