Age Is Just A Number

Tahun ini usia saya menginjak ke 33. Ih, saya mah nggak malu nyebut usia, muda itu kan ada di jiwa bukan di angka *defensif*, haha. Ketika melewati usia kepala 3, saya makin concern dengan kondisi kesehatan tubuh dan kulit.

Perkara kesehatan tubuh, sudah rahasia umum kan, semakin bertambah usia, stamina tubuh nggak seperti waktu angkanya masih sedikit. Walaupun kalau boleh sombong dikit, hasil fit test saya beberapa waktu lalu masih di atas 75% #pamer , haha! Tapi memang, belakangan makin banyak teman yang mirip usianya menderita berbagai penyakit. Makanya bagi saya, makan yang benar, istirahat cukup dan olahraga itu wajib hukumnya!

Sementara untuk urusan kulit, semua perempuan pasti penginnya berkulit mulus dan tetap kencang dong, ya. Tapi sayangnya, seiring bertambah usia, proses regenerasi kulit pun semakin menurun. Makanya, kita nggak bisa mengandalkan produk perawatan kulit yang kita gunakan 10 tahun yang lalu, misalnya. Terutama untuk perawatan daerah mata, ya, kita sangat butuh eye cream karena kulit di wilayah mata di mana garis halus sering muncul lebih dulu.

Beberapa waktu lalu, saya datang ke perkenalan SK II LXP Ultimate Perfecting Eye Cream. Di sana, kami tak hanya dikenalkan pada produk premium ini, tapi juga diedukasi mengenai skincare routine. Misalnya, menggunakan toner itu diusap, bukan ditepuk ke wajah. Lalu cara membersihkan kulit yang tepat seperti apa, dan lain sebagainya. Ehm, yang ngajarin skincare routine-nya Susan Bachtiar, lho, brand ambassador SK II. Yah, siapa tau bisa secantik Susan, kan? *ngayal*. Kami juga diberi kesempatan mencoba produk SK II LXP Series yang belum diluncurkan di Indonesia. Serunya lagi, tersedia juga booth nail art dan make up booth, di mana kita bisa didandani oleh tim make up artist-nya Adri Adrian.

O, ya, bagaimana setelah mencoba LXP Series ini?

Sangat melembapkan! Ini menurut saya cocok untuk kulit yang sudah mulai butuh anti aging, deh. Tapi berhubung sebelum acara saya sudah mengecek usia kulit dengan menggunakan SK II Magic Ring, sepertinya saya belum terlalu pas menggunakan produk yang diperuntukkan pada mereka dengan usia kulit 40 tahun ke atas. SK II mengklaim perubahan akan terasa setelah 3 hari pemakaian, jika digunakan secara teratur. Apalagi, kandungan pitera dalam seri ini, hingga 5 kali lipat dari pitera yang dikandung dalam seri lainnya, lho!

Senangnya dengan SK II, mereka ada magic ring yang bisa mendeteksi berapa usia kulit kita. Dari situ kita baru bisa menentukan rangkaian skincare apa yang dibutuhkan. Ini hasil yang keluar untuk kulit wajah saya:

*ehm, texture refinement-nya angka magic banget ya #pamer, haha!

Lumayan, ya, hasilnya ternyata usia kulit saya malah lebih muda dari usia saya sesungguhnya. Nah kan, I told you, age is just a number :D


Post Comment