Mudahnya Belanja Lewat E-Commerce

Siapa yang suka belanja lewat on line? Umh, pasti banyak banget, nih, yang ngacung? Iya, kan? Hahaha… Saya sendiri termasuk ibu-ibu yang doyan sekali belanja  on line. Praktis, tanpa perlu keluar ongkos, buang waktu dan tenaga, tinggal sekali klik, barang yang diincar sudah bisa saya dapatkan. Bisa, jadi alasan saya ini juga akan diamini oleh ratusan bahkan ribuan ibu-ibu lainnya :)

Saat ini, sektor yang mulai dirambah e-commerce sangat luas, mulai dari produk elektronik, fashion, kuliner, hingga penawaran paket traveling yang murah meriah lagi matap. Belum lagi kalau ingat banyak sekali penawaran dengan potongan harga yang ditawarkan e-commerce. Kalau lupa diri, bisa-bisa pos keuangan yang sudah direncanakan bisa jebol, deh.

Rupanya, celah pasar yang masih terbuka sangat lebar ini juga yang akhirnya dilirik MNC Shop. Setelah cukup sukses dengan TV Home shopping yang mengudara salama 24 jam di channel 88 Indovison, Top TV dan Oke Vision, kini MNC Shop, sekarang MNC Shop juga hadir dalam bentuk digital atau layanan online.

Hal ini memang nggak terlepas dari tingginya penetrasi internet di Indonesia. Di mana pada tahun lalu saja, jumlah pengguna naik sekitar 30% menjadi 63 juta orang. Dan tahun ini, angka tersebut sudah bisa dipastikan akan semakin meningkat.

Yang membedakan MNC Shop dengan jenis e- commerce lainnya, situs ini terintegrasi 24 jam dengan TV Home shopping. Sistem proses pembelian yang mereka terapkan juga terbilang sangat praktis dengan keamanan transaksi sudah terjamin dan didukung oleh berbagai bank terkemuka. Selain itu, MNC Shop online juga menawarkan bonus poin pada setiap transaksi yang bisa digunakan untuk transaksi berikutnya. Umh, enak yaaa?

Meskipun pemain baru di ranah e-commerce, tapi MNC Shop sudah menawarkan beragam produk yang meliputi gadget, elektronik, fashion, travel,  perabot rumah tangga, perkakas, perlengkapan ibu dan anak, hingga peralatan rumah tangga. Waktu jumpa pers, Reino Barack, selaku CEO MNC Shop mengatakan kalau target mereka adalah para wanita modern dengan usia 25 tahun ke atas.  Wah, siap-siap tergoda, nih!

 


Post Comment