Mandom Kids, Untuk Si Kecil Yang Aktif

Memiliki anak perempuan, biasanya akan berhadapan dengan masalah rambut. Di usianya saat ini (4,5 tahun), Langit mulai terpengaruh dengan lingkungan yang menyukai karakter dan warna tertentu. Sampai pada urusan rambut, ia menginginkan rambutnya panjang, bahkan kalau bisa seperti Rapunzel! Haha.

Pengaruh genetik dari saya dan suami, Langit pun berambut keriting dan tebal. Faktanya, rambutnya sering kusut, apalagi kalau bangun tidur.

Beberapa waktu lalu, Mandom, yang juga membawahi produk ternama seperti ROC dan Pixy, meluncurkan serangkaian produk khusus anak-anak. Produknya sendiri terdiri dari shower gel, kids deo mist cologne dan vitamin hair shampoo.

Produk- produk ini cocok untuk anak-anak yang aktif, karena selain membersihkan, produk Mandom Kids juga memiliki added value. Misalnya, rangkaian deo mist cologne mengandung triclosan yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan atau shower gel yang dilengkapi anti bacteria agent yang menjaga kelembapan kulit dengan sensasi dingin yang menyegarkan.

Khusus untuk sampo, Mandom Kids memiliki 2 varian, yaitu Mandom Kids Perfect Shine dan Mandom Kids Anti Tangle. Dengan permasalahan yang saya ceritakan di atas, ketebak, ya, saya ingin mencoba yang mana?


2 Comments - Write a Comment

  1. btw, bisa beli dimana yah produk ini? lagi nyari sampo anti kusut jg nih buat Kayla ( 3y ). ada bakat gimbal sepertinyah..
    klo ga disisir sehari, ampun deh kusutnya ga nahan. masalahnya Kayla suka susah diajak nyisir, dia blg “sakiiittt!!!!”

Post Comment