Books for Better Life

Bingung mau kemana musim liburan sekolah ini? Di Istora Senayan pada 23 Juni-1 Juli 2012 akan digelar Jakarta Book Fair 2012 atau Pesta Buku Jakarta, lho. Dipromotori oleh IKAPI DKI Jakarta, acara ini diharapkan bisa meningkatkan minat baca masyarakat. Jakarta Book Fair ini adalah wadah interaktif antara pelaku industri buku Indonesia di mana konsumen bisa berinteraksi langsung dengan para penerbit dan bahkan penulis buku.

Lautan buku … seru!

Kenapa, sih, Jakarta Book Fair menarik banget untuk dikunjungi? Kenapa nggak ke toko buku saja? Pssst … ini alasannya:

– Buku yang dipamerkan beraneka ragam banget. Dari mulai buku lama (bahkan langka) sampai buku baru. Biasanya toko buku hanya menjual buku yang sifatnya fast moving saja. Jadi inilah saat yang tepat untuk berburu buku!

– Para penerbit berlomba-lomba memberikan harga khusus dalam pameran ini. Banyak undian berhadiah menarik juga, lho!

– Sebagai acara tambahan, biasanya di Jakarta Book Fair ada sesi temu penulis buku tertentu dan juga beragam aktivitas untuk anak.

– Lokasi pameran di tengah kota. Mudah dijangkau.

– Penting juga, nih, untuk Mommies … pameran ini tidak memungut biaya tiket masuk alias gratis. Yay!

Untuk informasi lebih lengkap termasuk agenda acara dan peserta pameran, silakan jelajahi situs Jakarta Book Fair 2012 :)

 

 

 


6 Comments - Write a Comment

  1. Must visit event!
    Bakalan kesana abis gajian tapi, hihi, kalo pas penutupan gitu biasanya banyak yg diskonnya lebih. Pameran buku ini salah 1 event yg bikin gw kadang2 tercengang kebokekan kalo udh balik dari sana dan menghitung kerusakannya. Tapi hepi!

  2. Aduh! KANGEN banget sama pameran buku :)) dulu waktu kecil selalu diajak ibu+bapak, dan boleh beli buku sepuasnya hahaha.. Menik belum ngerti buku sekarang, mungkin tahun depan baru bisa enjoy berduaan Menik kesini hihihihi

Post Comment