Kids Love Disco, Rave Party-nya Anak-anak

Moms, apakah si kecil suka menari? Yah, walaupun mungkin gerakan menarinya belum terorganisir dengan baik, tapi pada umumnya setiap anak kerap bergoyang jika mendengarkan lagu atau musik.

Minggu 27 Maret lalu, di Epicentrum Walk Jakarta ada Kids Love Disco yang temanya Hocus Pocus Party. Di sini puluhan anak-anak mulai dari bayi hingga usia sekolah dasar berkumpul bersama dan bergoyang mengikuti irama. Seru banget!

Selain berdisko, sebagai pemanasannya anak-anak mendengarkan cerita tentang Rapunzel dari Kak Muna yang ditemani gajah pink bernama Elly. Selain itu, sesuai tema Hocus Pocus, anak-anak juga disajikan tontonan sulap. Lucu banget lihat wajah anak-anak terkagum-kagum melihat dari kotak kosong keluar kelinci!

Nah, selagi anak-anak duduk manis dan melanjutkan berdisko, para mommy juga sibuk mengunjungi bermacam stand bazaar yang ada di sekeliling Epicentrum.

Seru kan moms? Makanya, jangan lewatkan Kids Love Disco berikutnya ya!

 


18 Comments - Write a Comment

  1. hehehe…ada abang axl lg claps bubbles,trus itu lg serius sm dongeng “Rapunzel” apa lg serius liat sulap ya…,lumayan abis disco2 dpt 3 voucher…tp acara ini seru ya…apalgi buat anak2 yg banyak gerak, jd tersalurkan disini….

Post Comment