Kontrasepsi

5 Tanda Tidak Cocok dengan Kontrasepsi yang Digunakan

Pakai kontrasepsi memang cocok-cocokan. Efeknya beda-beda di setiap perempuan, tergantung hormon dan kondisi kesehatan masing-masing.

Orang Dewasa Juga Butuh Pendidikan Seks!

Bicara edukasi seks yang terlintas pertama kali pasti edukasi seks pada anak. Padahal, yakinkah kita tentang pengetahuan seks diri kita sendiri sebagai orang dewasa?

Jawab 5 Pertanyaan Ini dan Temukan Alat Kontrasepsi yang Pas Untukmu

Masih bingung pakai kontrasepsi apa? Jawab 5 pertanyaan ini yuk untuk bantu kamu pilih kontrasepsi.

Yakin Mau Tambah Anak?

Katanya banyak anak banyak rezeki. Bebas-bebas aja sih berpendapat. Yang penting pastikan dulu 3 hal ini sebelum menambah anak.

Kontrasepsi, Investasi Kesehatan & Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga

“Setiap anak yang dilahirkan di dunia sebaiknya memang diinginkan dan direncanakan.” – Aditya Putra, DKT Indonesia.

Memakai Alat Kontrasepsi Saat Menyusui Aman atau Tidak, Ya?

Kayaknya nggak nyaman deh, kalau masa menyusui dihantui pertanyaan. “Aman nggak sih, menyusui lagi pakai kontrasepsi?.” Untuk lebih jelasnya, yuk, cari tahu tingkat keamanan alat kontrasepsi untuk para busui.

Benarkah Menyusui Eksklusif Bisa Mencegah Kehamilan?

Beberapa kali saya dengar ada busui yang kaget begitu tahu dia hamil lagi, karena dia merasa kalau masih ASI eksklusif harusnya tidak akan hamil. Memang benar ya kalau masih menyusui itu sama dengan kontrasepsi alami dan bisa mencegah kehamilan?

Kenali Tanda-tanda Kita Siap Hamil (Lagi)

Punya anak itu butuh tanggung jawab dan komitmen seumur hidup, apalagi kalau mau punya anak lebih dari satu. So, sebelum punya anak lagi, pastiin dulu deh kalau kita memang siap untuk hamil kembali.

Perlindungan Maksimal untuk Ibu Super Aktif

Sibuk ngurus kerjaan domestik dan deadline kantor yang nggak ada habis-habisnya, ibu yang aktif sudah bisa dipastikan memerlukan perlindukan yang maksimal. Dengan begitu aktivitas pun bisa berjalan tanpa hambatan.

Kenali Tanda-tanda si Kecil Siap Memiliki Adik

Urusan punya anak lagi itu nggak hanya orangtua yang perlu persiapan, namun juga si calon kakak. Sudah siap belum si kecil memiliki adik?