Baru di Minggu Ini: Lineup Terakhir Joyland 2024 hingga Kolaborasi TikTok bersama SEJIWA Foundation

Lifestyle

Mommies Daily・3 days ago

detail-thumb

Mulai dari Joyland Festival Jakarta 2024 hingga kolaborasi Tiktok bersama SEJIWA Foundation, cek keseruan Baru di Minggu Ini!

Joyland Festival Jakarta 2024 Rilis Lineup Terakhir, Ada Kolaborasi Hyukoh & Sunset Rollercoaster

Foto: Joyland

Kurang dari dua bulan menjelang Joyland Festival Jakarta pada 22-24 November 2024, Plainsong Live telah mengumumkan fase ketiga dan terakhir dari para artis dan atraksi yang akan menjadikan Lapangan Baseball GBK Senayan, Jakarta tempat yang wajib dihadiri oleh para pecinta musik dari Indonesia maupun luar negeri.

Menyusul St. Vincent, AIR, Bombay Bicycle Club dan nama-nama lain yang sudah diumumkan sebelumnya, peleburan indie rock Korea Selatan dan Taiwan antara Hyukoh & Sunset Rollercoaster akan meramaikan Sabtu malam sebagai bintang utama.

Menurut Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival, “Kami bersyukur sekali dua band indie rock terbesar Asia saat ini bisa tampil di Joyland Festival! Keputusan mereka untuk membuat album kolaborasi ini adalah pilihan yang eksploratif bagi mereka dan seru untuk para penggemarnya.”

Joyland Festival Jakarta 2024 juga akan menghadirkan sekelompok komika yang baru kali ini beraksi di panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun, yakni Musdalifah Basri, Nopek Novian, Rigen Rakelna, Adi Arkiang, Alip Baihak, Alwi Shihab, Boby Al Mahbub, Deki Sutrisna, Ilham Abay, Rahmet Ababil, Fikri Rahmat dan Fico Fachriza.

Mommies pun dapat lebih awal menjadi bagian dari keseruannya dengan menghadiri Joyland Collection Launch pada 9 November di Common Grounds, Menteng Terra yang akan meluncurkan koleksi merchandise resmi Joyland Festival Jakarta 2024 hasil kolaborasi dengan Corkcicle, See You at One, Mote Mote, Bagasi dan Capriques. Pra-penjualan tiket Joyland Festival Jakarta 2024 kini sudah memasuki Fase 5 yang menyediakan opsi early entry tiga hari (Rp1.038.000,-), regular entry tiga hari (Rp1.138.000,-), VIP tiga hari (Rp1.408.000,-), early entry satu hari (Rp498.000,-) dan regular entry satu hari (Rp558.000,-) .

Untuk pembelian tiket serta informasi lainnya, silakan kunjungi joylandfest.com dan jangan lupa pantau akun media sosial resmi @joylandfest untuk semua perkembangan terbaru. Sampai jumpa di Joyland Festival Jakarta 2024!

UNIQLO Hadirkan Koleksi Bratop UNIQLO yang Menopang secara Optimal

Foto: UNIQLO Indonesia

Dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan pakaian berkualitas, perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO, merilis item esensial Bratop terbaru. Produk ini memiliki berbagai keunggulan serta desain yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita untuk tampil praktis dan nyaman. Melalui acara FIT AND FEEL EXPERIENCE yang diselenggarakan di TOMA Studio, Jakarta Selatan, berbagai informasi mengenai manfaat produk dipaparkan lewat deretan instalasi dan demonstrasi fitur, memungkinkan pengunjung merasakan langsung pengalaman dan manfaat menggunakan Bratop UNIQLO.

Bratop UNIQLO merupakan produk praktis 2-in-1, yang menggabungkan bra dan tank top dalam satu helai pakaian. Dilengkapi built-in cup dan underband elastis, Bratop memiliki keunggulan 360 degree support, yang memastikan agar Bratop dapat menopang payudara secara optimal tanpa rasa sesak, serta fit yang pas dan tidak mudah bergeser.

Varian Bratop UNIQLO terbaru musim ini terdiri dari beberapa jenis, diantaranya Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan, terbuat dari bahan rib yang halus, potongannya memberi kesan ramping dan terlihat flattering pada bagian bahu. Kedua, Atasan Bra Kerah Halter Tanpa Lengan, terbuat dari bahan katun rib, desain kerah halter yang menegaskan siluet bahu,memberikan tampilan yang lebih sporty namun feminim. Ketiga, AIRism Bra Kamisol, terbuat dari bahan AIRism yang dilengkapi teknologi DRY, Cool Touch, menyerap keringat dan memiliki fungsi deodorisasi. Bahannya yang lentur dan lembut juga membuatnya lebih nyaman. Varian ini didesain tanpa bagian underband di bagian belakang dada, sehingga ideal untuk olahraga ringan seperti yoga atau pilates.

Seluruh koleksi bratop UNIQLO bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan online melalui UNIQLO App dan UNIQLO.COM.

Kolaborasi TikTok dan SEJIWA Foundation Hadirkan #SalingJaga di TikTok

Foto: TIkTok Indonesia

TikTok bersama organisasi nirlaba SEJIWA Foundation memperkenalkan program school roadshow bertajuk Seru Berkreasi dan #SalingJaga di TikTok. Program ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk mendukung kreativitas remaja sekaligus memastikan keamanan mereka di dunia digital melalui roadshow edukasi di enam sekolah menengah atas di wilayah Jabodetabek untuk para siswa remaja dan orang tua serta wali, selama bulan Oktober dan November 2024.

Program school roadshow “Seru Berkreasi dan #SalingJaga di TikTok” akan mengunjungi enam sekolah yang beragam di wilayah Jabodetabek, antara lain SMAN 53 Jakarta, SMAN 73 Jakarta, SMA Regina Pacis Jakarta, SMA Labschool Cibubur, SMA Rimba Madya Bogor, dan SMKN 3 Bogor. Di setiap sekolah, TikTok dan SEJIWA Foundation akan mengadakan sesi paralel untuk remaja dan orang tua.

Program school roadshow Seru Berkreasi dan #SalingJaga di TikTok merupakan bagian dari kampanye #SalingJaga yang diluncurkan sejak September 2023. Kampanye ini merupakan upaya TikTok untuk mengingatkan semua orang untuk saling menjaga satu sama lain, baik dari konten negatif, misinformasi dan disinformasi, atapun konten-konten yang membuat orang lain tidak nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman Seru Berkreasi dan #SalingJaga di TikTok. Sumber daya lainnya terkait keamanan digital remaja, dapat dilihat di laman Panduan Bagi Orang Tua dan Wali dan Pusat Keamanan Remaja.

BACA JUGA: Cara Menghitung Ukuran Bra, Agar Sesuai dan Pas di Payudara

Ditulis oleh: Aisyah Zulfahnur