8 Rekomendasi Drakor Terbaru Agustus 2024, Tayang di Netflix dan Viu!

Lifestyle

Katharina Menge・06 Aug 2024

detail-thumb

Di awal Agustus 2024, Mommies Daily mua merekomendasikan deretan drakor terbaru di bulan ini. Semuanya bisa ditonton di Netflix dan Viu.

Netflix dan Viu jadi pilihan Utama para Mommies untuk menonton drama Korea. Kebetulan di bulan Agustus 2024 ini ada banyak pilihan drakor baru yang bisa masuk daftar tontonan mengisi Waktu luang. Cocok banget ditonton setelah seharian lelah bekerja atau di akhir pekan sambal santai di rumah.

Pilihan drama Korea baru yang disajikan punya beragam genre. Ada romantic, komedi, misteri, hingga yang bercerita tentang keluarga. Yuk, intip rekomendasinya!

BACA JUGA: Suka Nonton Drakor? Ini 20 Tempat Ikonik K-Drama yang Bisa Dikunjungi

8 Rekomendasi Drakor Terbaru Agustus 2024

Berikut beberapa rekomendasi drakor baru1 dari Mommies Daily!

1. Family by Choice

drakor agustus 2024

Tayang mulai: 7 Agustus 2024
Tayang di: JTBC, Viu

Drakor ini merupakan remake dari drama China berjudul “Go Ahead.” Kisahnya tentang tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah yang menjadi keluarga dankemudian menghabiskan masa remaja mereka bersama-sama. Cinta pun mulai tumbuh di antara mereka!

2. Romance in the House

Tayang mulai: 10 Agustus 2024
Tayang di: JTBC, Netflix

Pasca bercerai, Byeon Mu Jin (Ji Jin Hee) berharap bisa Kembali Bersama sang mantan istri. Apalagi kini dia sudah jadi pemilik vila yang sukses. Sayangnya, dia harus berhadapan dengan anak perempuannya sendiri yang tidak ingin sang ayah kembali ke keluarga mereka.

3. Perfect Family

Tayang mulai: 14 Agustus 2024
Tayang di: KBS2, Viu

Drakor baru Agustus 2024 ini punya genre misteri, cocok untuk Mommies yang senang dengan teka-teki. Berkisah tentang keluarga sempurna yang sayangnya harus berubah Ketika anak perempuan mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

4. Love Next Door

Tayang mulai: 17 Agustus 2024
Tayang di: tvN, Netflix

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu tumbuh Bersama sejak kecil karena ibu mereka berteman. Saat dewasa, kedua Kembali bertemu lagi dan membuka banyak rahasia. Satu lagi, tentu saja ada cinta tumbuh di antara mereka. Buat pecinta drakor romantic komedi, wajib banget nonton ini!

5. DNA Lover

drakor agustus 2024

Tayang mulai: 17 Agustus 2024
Tayang di: TV Chonsun, Viu

So Jin, seorang peneliti genetika yang mencintai DNA, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan seorang pacar playboy dan berusaha mencari pasangan yang cocok secara genetika untuk hubungan yang bahagia. Kira-kira dia bisa menemukannya,gak, ya?

6. The Frog

Tayang mulai: 23 Agustus 2024
Tayang di: Netflix

Drama thriller misteri ini mengangkat kasus misterius yang terjadi puluhan ahun silam, dan Kembali terungkap di masa kini. Dramanya dibintangi oleh Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Go Min Si, dan Lee Jung Eun.

7. Cinderella At 2 AM

Tayang mulai: 24 Agustus 2024
Tayang di: Coupang Play, Viu

Ha Yoon Seo baru mengetahui fakta bahwa kekasihnya yang lebih muda, Seo Joo Won, ternyata adalah chaebol dan merupakan anak pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Ibu Seo Joo Won pun mendatangi Yoon Seo dan memberikan uang agar dia berpisah dengan anaknya. Karena tidak percaya fairy tales, Yoon Seo pun mengambil uang dan meninggalkan kekasihnya itu.

8. Queen Woo

drakor agustus 2024

Tayang mulai: 29 Agustus 2024
Tayang di: TVING, Viu

Woo Hee adalah permaisuri Goguryeo. Masalah terjadi ketika suaminya, raja Goguryeo, meninggal secara tiba-tiba. Woo Hee menjadi incaran para pangeran dan 5 suku yang semuanya ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan. Untuk melindungi keluarga dan sukunya, ia menggunakan perkawinan levirat. Ia berjuang untuk menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya dan mengangkat mereka ke atas takhta. Woo Hee harus menyelesaikan semuanya dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA: Penuh Hiburan, Ini 13 Rekomendasi Film dan Drakor Terbaru di Juli 2024

Foto: AsianWiki, MyDramaList