banner-detik
LIFESTYLE

Penuh Hiburan, Ini 13 Rekomendasi Film dan Drakor Terbaru di Juli 2024

author

Mommies Daily05 Jul 2024

Penuh Hiburan, Ini 13 Rekomendasi Film dan Drakor Terbaru di Juli 2024

Bulan Juli 2024 dipenuhi rekomendasi film dan drakor terbaru yang siap untuk Mommies tonton. Ada berbagai genre mulai animasi, horor, romance, hingga action.

Memasuki bulan Juli 2024 sudah banyak rekomendasi tontonan terbaru yang siap tayang. Entah itu film terbaru yang tayang di bioskop, film terbaru di Netflix, atau tayangan drama korea di berbagai platform streaming.

Karena di bulan Juli juga identik dengan libur sekolah, Mommies bisa banget nih mengajak aak-anak nonton di bioskop karena ada juga film anak-anak terbaru yang tayang. Atau kalau malas ke bioskop bisa duduk manis di depan televisi dan menonton rekomendasi film dan drakor terbaru di Netflix.

Rekomendasi Tontonan Juli 2024

Sudah tidak sabar melihat rekomendasi film dan drakor terbaru yang tayang di Juli 2024 ini? Berikut daftarnya!

1. Despicable Me 4

film dan drakor juli 2024

Foto: Wikipedia

Ini dia film baru yang sudah ditunggu-tunggu! Mommies dan keluarga sudah bisa menyaksikan aksi Gru dan para Minion yang lucu di awal Juli ini di bioskop. Kali ini ada tambahan baru di keluarga Gru yaitu anak laki-laki bernama Gru Jr. Namun kebahagiaan keluarga ini terancam saat penjahat Maxime Le Mal telah kabur dari penjara dan bertekad membalaskan dendam kepada Gru.

2. Red Swan

Foto: Soompi

Red Swan bercerita tentang pemain golf Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) yang berada di puncak kariernya. Ia menikahi seorang pria yang menjadi pewaris Hwain Group. Meskipun hubungan mereka terlihat harmonis, nyatanya dirinya telah diselingkuhi oleh sang suami selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: 11 Event di Juli 2024, dari Konser, Pameran, hingga Fanmeeting

3. Sweet Home 3

Foto: detik

Siapa yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aktor tampan Song Kang berlaga di musim terbaru Sweet Home? Drakor ber-genre supernatural thriller ini memang punya basis penggemar yang cukup besar. Kabarnya ini akan menjadi musim terakhir. Diceritakan bahwa umat manusia berhadapan dengan era baru dan batas antara para manusia dan monster menjadi semakin tak nyata.

4. Jurnal Risa by Risa Saraswati

film dan drakor juli 2024

Foto: Platinum Cineplex

Penggemar cerita horor tentu tahu tentang Jurnal Risa. Terkenal lebih dulu di platform media sosial, di pertengahan bulan Juli akan segera rilis film di layar lebar, loh. Cerita ini mengisahkan Risa Saraswati, seorang kreator konten YouTube, yang bersama timnya sering melakukan perjalanan horor. Nah, salah satu anggota tim, Prinsa, memanggil nama makhluk halus dari masa lalu Risa yang seharusnya tidak disebut. Tentu saja akibatnya fatal.

5. Good Partner

Foto: Viu

Yang kangen dengan aktris Korea berwajah baby face, Jang Na Ra, wajib nonton drakor terbarunya, deh! Di drama ini ia akan beradu akting dengan aktris Korea berbakat lainnya, Nam Ji Hyun. Drakor ini ber-genre justice drama yang mengangkat cerita tentang Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) adalah pengacara terkenal berpengalaman selama 17 tahun di Kantor Hukum Daejung. Ia bekerja bersama pengacara muda Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun), yang memiliki karakter berbanding terbalik dengannya.

6. Catatan Harian Menantu Sinting

Foto: Cinema 21

Dalam film drama yang diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora ini, Mommies bisa menonton tingkah laku Raditya Dika dan Ariel Tatum yang berperan sebagai suami istri. Ceritanya tentang kehidupan pasangan suami-istri Sahat (Raditya Dika) dan Minar (Ariel Tatum). Pernikahan mereka tak sepenuhnya mulus, terutama karena hubungan Minar dengan Mamak Mertua, ibu Sahat, yang sering kali tidak harmonis.

7. Public Affairs Office In The Sky

Foto: AsianWiki

Dorama alias drama Jepang memang sulit ditemukan di platform legal di Indonesia, tapi di bulan Juli ini Mommies bisa menonton salah satu dorama bagus di Netflix berjudul Public Affairs Office In The Sky. Mengisahkan Rika Inaba (Yui Aragaki), seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran yang meliput Badan Kepolisian Nasional. Sudah bekerja 5 tahun, dia kecewa karena dia dipindahkan ke program informasi. Ia lalu bertemy dengan Daisuke Sorai, anggota kepolisian dan menemukan kesamaan tentang impian yang hancur.

8. Pusaka

Foto: Cinema 21

Film horor garapan Rizal Mantovani ini memasang nama-nama aktor yang tidak asing lagi seperti, Shareefa Daanish, Susan Sameh, Slamet Rahardjo, dan komika Coki Anwar. Ceritanya tentang kengerian tersembunyi di balik rumah tua milik seorang kolektor seni bernama Risang Wisangko.

9. Beverly Hills Cop: Axel F

film dan drakor juli 2024

Foto: Wikipedia

Tayang pertengahan Juli 2024 di Netflix, film ini mengusung gaya film kepolisian klasik di awal 90-an. Tentu saja karena ini adalah sekuel dari rangkaian film Beverly Hills Cop yang laris di era tersebut. Eddie Murphy masih menjadi detektif Axel Foley. Di film terbaru ini, putri Axel diculik maka ia dengan mitra baru dan beberapa teman lama bertekad menyelamatkan sang putri.

10. Deadpool & Wolverine

film dan drakor juli 2024

Foto: detik

Salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2024, Deadpool & Wolverine akhirnya tayang di bulan Juli. Ryan Reynolds akan kembali memerankan Deadpool, sedangkan Hugh Jackman akan memerankan Wolverine dalam film yang disutradarai oleh Shawn Levy tersebut.

Film ini berjarak 6 thun setelah film Deadpool yang kedua. Hidup tenang, Deadpool tiba-tiba didatangi oleh Time Variance Authority (TVA) yang menariknya ke dalam sebuah misi baru. Ia bergabung dengan Wolverine dalam sebuah misi yang akan mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).

11. The Auditors

film dan drakor juli 2024

Foto: AsianWiki

Sesuai judulnya, The Auditors mengisahkan tentang seorang pemimpin tim audit yang berbakat dan seorang karyawan baru yang masih muda yang bekerja sama untuk mengungkap korupsi yang meluas di perusahaan. Diperankan oleh Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha.

12. Twisters

Foto: IMDb

Film ini merupakan sekuel tidak langsung dari film Twister yang menjadi hit pada tahun 1996. Di film ini Glen Powell berperan sebagai influencer bernama “Tornado Wrangler”. Ia bertemu Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang pelacak badai yang lebih suka mempelajari meteorologi dari balik layar komputernya di New York City.

13. Serendipity’s Embrace

film dan drakor juli 2024

Foto: Wikipedia

Kim So Hyun kembali lagi dalam sebuah drakor romantis terbaru bersama si ganteng Chae Jong Hyeop. Menceritakan Lee Hong Ju (Kim So Hyun) yang bekerja sebagai produser animasi.

Ketika di kelas 3 SMA, Lee Hong Ju jatuh cinta untuk pertama kalinya.Namun, ia berakhir patah hati, hingga ia menjadi skeptis soal asmara. Sepuluh tahun berlalu, Lee Hong Ju kembali bertemu Kang Hu Young ( Chae Jong Hyeop) yang menyaksikan kisah cintanya yang pahit.

BACA JUGA: 10 Film Thailand dan Korea Wajib Tonton untuk Hiburan Weekend yang Mengasyikkan

Penulis: Imelda Rahma

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan